Ikut Latihan Perdana, Bruno Matos Ungkap Hal Mengejutkan

Bruno Oliveira de Matos (kanan)./Foto: Istimewa

Bruno Oliveira de Matos (kanan)./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Jakmania menurut Bruno Oliveira de Matos, seperti menyaksikan Timnas Brasil berlatih.

Bruno Oliveira de Matos sendiri merupakan gelandang asing anyar Persija.

Bruno Oliveira de Matos kaget dengan antusiasme The Jakmania dalam latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Senin (7/1).

Dalam latihan perdana tersebut, Jakmania memang menyemut di Lapangan Aldiron. Mereka juga beberapa kali memanggil nama Bruno untuk sekadar memberi semangat.

Eks pemain PKNS FC dan Red Star Belgrade itu mengaku tak sabar segera disaksikan The Jakmania dalam pertandingan resmi. Sebab, dalam latihan saja, Jakmania sudah memenuhi lapangan.

“Di sini, mereka (suporter) melihat latihan seperti menyaksikan Timnas Brasil berlatih. Ini luar biasa,” ungkap Bruno Matos kepada wartawan.

Sebenarnya, Bruno Matos jua pernah merasakan antusiasme besar suporter kala membela Red Star Belgrade. “Red Star klub besar di Serbia. Tapi di sini sangat gila. Mereka sangat suka sepak bola,” lanjut dia,

“Fans di sini sangat luar biasa. Saya ingin memainkan sepak bola terbaik untuk The Jakmania,” tandas gelandang asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, pemain asing bernama Bruno Oliveira de Matos berposisi sebagai gelandang serang ini diproyeksikan untuk mengganti peran Renan Silva yang dilepas oleh Persija. Sekaligus sebagai bahan evaluasi Persija membutuhkan playmaker dengan kemampuan komplit.

Hal ini diketahui saat manajemen Persija Jakarta resmi mengumumkan satu pemain asing anyar untuk musim 2019. Pemain bernama Bruno Oliveira de Matos merupakan pemain berkebangsaan Brasil.

“Saya sebelumnya sudah melihat Matos sejak tahun lalu di Malaysia saat mencoba latihan di Malaysia. Dia ( Bruno Oliveira de Matos, red) playmaker bagus untuk menguasai bola. Kemampuan untuk pengatur lini tengah,” ujar Direktur Utama Gede Widiade.

“Karena yang kurang di sini kurang di lini tengah. Kita harap kekurangan ada di Bruno apalagi dia tipikal Free Role mampu juga bertahan dengan baik,”tambahnya.

“Saya ingin opsi dua tahun tapi sudah deal satu tahun. Kedepannya kami tentu berharap Bruno bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija,” imbuh Direktur Utama Gede Widiade.

Sementara itu, Bruno Oliveira de Matos memasang target tinggi kedatangannya ke tim Ibu Kota adalah untuk membantu mempertahankan gelar Liga 1. Ia akan memakai nomor punggung 10 di Persija.

(jpc/mar/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds