Bruno Oliveira De Matos Gabung Persija, Dirut Beberkan Harapan Kehadirannya

Bruno Oliveira de Matos (kanan)./Foto: Istimewa

Bruno Oliveira de Matos (kanan)./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Pemain asing bernama Bruno Oliveira de Matos berposisi sebagai gelandang serang ini diproyeksikan untuk mengganti peran Renan Silva yang dilepas oleh Persija. Sekaligus sebagai bahan evaluasi Persija membutuhkan playmaker dengan kemampuan komplit.

Hal ini diketahui saat manajemen Persija Jakarta resmi mengumumkan satu pemain asing anyar untuk musim 2019. Pemain bernama Bruno Oliveira de Matos merupakan pemain berkebangsaan Brasil.

“Saya sebelumnya sudah melihat Matos sejak tahun lalu di Malaysia saat mencoba latihan di Malaysia. Dia ( Bruno Oliveira de Matos, red) playmaker bagus untuk menguasai bola. Kemampuan untuk pengatur lini tengah,” ujar Direktur Utama Gede Widiade.

“Karena yang kurang di sini kurang di lini tengah. Kita harap kekurangan ada di Bruno apalagi dia tipikal Free Role mampu juga bertahan dengan baik,”tambahnya.

“Saya ingin opsi dua tahun tapi sudah deal satu tahun. Kedepannya kami tentu berharap Bruno bisa cepat beradaptasi dengan tim sehingga ia mampu memberikan sesuatu hal yang positif untuk Persija,” imbuh Direktur Utama Gede Widiade.

Sementara itu,  Bruno Oliveira de Matos memasang target tinggi kedatangannya ke tim Ibu Kota adalah untuk membantu mempertahankan gelar Liga 1. Ia akan memakai nomor punggung 10 di Persija.

“Saya senang dengan persija adalah klib besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist bagus untuk pemain lain. Saya bermain bola disini support pemain lain. Fans disini gila. Stadion selalu penuh. Sangat bagus utuk pemain,”timpal Direktur Utama Gede Widiade.

Bruno Oliveira de Matos sebelumnya memperkuat klub Liga Super Malaysia PNKS FC.  Bruno Oliveira de Matos membukukan 19 penampilan dan 13 gol telah dicetaknya selama 2018 ini.

Tidak hanya itu ia pernah memperkuat Red Star Belgrade. Red Star Belgrade merekrut Bruno Matos pada musim 2015/16. Red Star Belgrade adalah salah satu kontestan Liga Champions 2018/19.

Selain itu,  Bruno Oliveira de Matos juga sempat bermain di klub Asia. Seperti Sanat Naft Abadan adal Iran (2016/17) dan Manama asal Bahrain (2017/18).

(mar/enr/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds