Komisi III DPR RI Berharap pada Polda Jabar Soal Kinerja

Anggota Komisi III DPR RI saat mengunjungi Mapolda Jabar, Senin (17/12/2018) sore./Foto: Arief

Anggota Komisi III DPR RI saat mengunjungi Mapolda Jabar, Senin (17/12/2018) sore./Foto: Arief

POJOKJABAR.com, BANDUNG-Pada reses sidang ke 2, anggota Komisi III DPR Ri melakukan kunjungan ke Polda Jabar.

Pada kunjungan yang diterima langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, anggota DPR RI berharap Polda Jabar meningkatkan kinerjanya.

Erma Suryani Ranik, salah satu anggota DPR RI dari partai Demokrat berharap pelayanan jajaran Polda Jabar terus ditingkatkan.

“Kunjungan ini sebagai bahan evaluasi kinerja dan silaturahmi dengan mitra lembaga komisi III DPR RI,” jelas politisi partai Demokrat ini, Senin (17/12) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Para anggota dan sekertaris tim kunker Reses masa persidangan II Tahun sidang 2018 – 2019 Komisi III DPR RI, Kejati Jabar dan PJU, Kepala BNN Prov Jabar, Kakanwil Kumham Jabar beserta PJU, Wakapolda Jabar beserta PJU Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung dan Kapolres Jajaran Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. dengan kehadiran Komisi III DPR RI di Polda Jabar dapat memberikan arahan, masukan dan solusi terkait permasalahan pelaksanaan tugas aparatur Negara, baik di Bidang pembinaan maupun operasional.

“Sangat penting bagi kami anggota Polri, dimana kunjungan ini cukup untuk memberi motivasi dan saran kepada anggota Polri di lapangan,” tandasnya.

(arf/pojokjabar)

loading...

Feeds