Habib Rizieq Shihab Diganjar Penghargaan di Moeslim Choice Ulama Award 2018

Habib Munif terima penghargaan di Moeslim Choice Ulama Award 2018. (rmol)

Habib Munif terima penghargaan di Moeslim Choice Ulama Award 2018. (rmol)

POJOKJABAR.com, JAKARTA – Habib Rizieq Shihab, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) mendapat penghargaan Moeslim Choice Ulama Award 2018, Lantaran dianggap sebagai refresentasi perjuangan Islam.

Penghargaan diterima Habib Munif Alatas, menantu Habib Rizieq. Kepada yang hadir, Habib Munif menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran HRS karena tengah berada di luar negeri.

“Saya berdiri di sini mewakili Ayahanda, kebetulan beliau mertua saya,” ujarnya dari atas panggung Ballroom Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/18).

Menurut Habib Munif, Habib Rizieq adalah guru yang selama ini tidak pernah mengharapkan kehidupan dunia seperti jabatan, dan materi. Habib Rizieq, kata Habib Munif sangat tulus dalam motif perjuangan Islam.

Di antaranya adalah menegakkan kebenaran dan melawan kebatilan. Bahkan dalam perjuangannya, Habib Rizieq mempunyai sisi kemanusiaan yang begitu besar.

“Tidak memandang apa suku, agamanya dalam membantu. Sampai di Rohingya pun, tadi informasi dari Habib Ali, karena beliau yang menangani kemanusiaan, jangankan yang muslim, bahkan yang Budha pun ikut dibantu di Rohingya, ini adalah salah satu sisi kemanusiaan yang jarang diekspos oleh seorang Habib Rizieq Shihab,” pungkasnya.

(lov/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds