Polsek Ciracas Hangus Terbakar, Sebelumnya Massa Datang Berduyun-duyun ke Polsek Ciracas

Massa yang mendatangi Polsek Ciracas Rabu dinihari (foto detik)

Massa yang mendatangi Polsek Ciracas Rabu dinihari (foto detik)

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Polsek Ciracas Jakarta Timur mengalami kebakaran, Rabu (12/12) dinihari. Sebanyak 8 unit mobil damkar dikerahkan. Belum diketahui penyebab kebakaran polsek ini.

Dalam cuitan BPBD DKI Jakarta, pada pukul 00.48 WIB telah diberangkatkan 4 unit mobil damkar. Tertulis bahwa objek yang mengalami kebakaran adalah Polsek Ciracas yang terletak di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

BPBD DKI Jakarta kembali mencuitkan pembaharuan kabar kebakaran polsek ciracas tersebut. Pada pukul 01.23 WIB telah dikirimkan 8 unit mobil damkar dan saat ini situasi sedang mengalami pendinginan.

Memasuki tengah malam, massa masih memenuhi halaman Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Warga yang penasaran datang berduyun-duyun ke lokasi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 00.30 WIB, seseorang tampak meminta kepada warga yang datang untuk tidak mengambil gambar. Bahkan orang tersebut sempat mengecek ponsel warga yang memotret untuk meminta fotonya dihapus.

Selain itu, seseorang yang lain meminta warga membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing. Belum diketahui siapa orang yang meminta warga pulang sekaligus menghapus foto-foto tersebut.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR sebelumnya membenarkan adanya massa yang mendatangi Polsek Ciracas. Hanya, Nurdin tak menjelaskan lebih jauh apa maksud kedatangan massa tersebut dan dari mana datangnya.

(ral/int/pojokjabar)

loading...

Feeds