Ini Reaksi Walikota Tangerang Selatan Saat Tahu Suaminya Wawan Masuk Kamar Hotel Bersama Artis

Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani.

Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani.

POJOKJABAR.com, BANDUNG–Tubagus Chaeri Wardana disebut KPK ngamar di hotel dengan artis di salah hotel di Bandung. Itu dilakukan Wawan saat menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin.

Sebagai seorang istri yang sah, tentu Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bereaksi terhadap ini.

Airin yang berparas cantik ini terlihat tegang, mukanya terlihat datar dan sedikit pucat, dan tak mau melihat ke kanan dan ke kiri saat wartawan mengkonfirmasi itu kepadanya.

Baca :

Ini Nama Artis yang Masuk Kamar Hotel dengan Suami Walikota Tangerang Selatan

Airin enggan berkomentar dan diam saja saat dijumpai sejumlah wartawan usai melantik sejumlah pejabat pemerintah kota Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Wajahnya terlihat datar sedikit pucat dan tak menengok kanan kiri, Airin langsung menuju jok belakang mobil dinasnya.

Sebelumnya, Jaksa KPK M Takdir membenarkan bahwa teman perempuan Wawan itu diduga artis.

“Teman wanitanya diduga artis,” kata Jaksa KPK M Takdir, Kamis (6/12).

Namun Takdir tidak mau membocorkan identitas perempuan itu. Menurutnya, seluruh detail akan dibongkar oleh tim jaksa penuntun tumum dalam persidangan.

“Detailnya akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan,” ujarnya.

Kasus Wawan menginap di hotel bersama perempuan yang bukan istrinya ini terungkap dalam persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husen di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu, 5 Desember 2018.

Wawan disebut meminta izin ke RS Rosela Karawang, tapi dalam kenyataannya ke RS Hermina Arcamanik. Sesampai di RS Hermina, Wawan berpindah mobil ke mobil pribadi yang sudah menunggu.

Wawan lalu bergegas ke rumah Atut di kawasan Suryalaya, Bandung. Wawan kemudian menuju Hotel Grand Mercure Bandung menginap di hotel tersebut dengan teman wanitanya.

Konon, izin Wawan itu bisa mulus karena menyuap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Namun hal itu dibantah Wawan melalui pengacaranya, Tubagus Sukatma. Dia menyebut Wawan tidak pernah berurusan dengan Wahid Husen.

(dtc/ral/pojokjabar)

loading...

Feeds