“Ini Orangnya Bu Airin, Artis yang Sama Pak Wawan di Bandung” Lapor Pria Ini di Instagram Walkot Tangsel

Airin Rachmi Diany./Foto: ps

Airin Rachmi Diany./Foto: ps

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Seorang pengguna Instagram menyematkan nama artis FTV ke Instagram Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Artis ini diduga bersama Tubagus Chaeri Wardana di hotel di Bandung.

Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan disebut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ngamar di hotel dengan seorang perempuan di Bandung.

Perempuan ini diduga artis salah satu Film Televisi (FTV). Dan salah seorang sumber menyatakan inisial yang bersangkutan adalah FYN.

Ironisnya kelakuan Wawan yang masuk kamar hotel di Bandung dengan wanita ini terekam CCTV hotel dan kelakuan Wawan ini dilakukan saat menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin.

Baca :

Ini Nama Artis yang Masuk Kamar Hotel dengan Suami Walikota Tangerang Selatan

“Bu @airinrachmidiany ini orangnya [email protected]>>>>>>> yang sama Pak Wawan di Bandung,” ungkap salah satu pengguna Instagram di kolom komentar Instagram Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, Sabtu (8/12).

Ungkapan pria ini sudah ditanggapi beragam oleh pengguna Instagram. Namun Walikota Tangsel  sendiri tidak memberikan respon atas tanggapan pria ini.

Sementara akun yang disebutkan pria itu yaitu @fay……terlihat masih aktif dan banyak pose-pose cantik dan seksi dari artis FTV ini di akun Instagramnya.

Airin Rachmi Diany

Airin Rachmi Diany./Foto: ps

Sebelumnya, sumber wartawan mengatakan, perempuan itu adalah artis pemain film televisi (FTV) berinisial FYN.

“Inisialnya FYN, dia pemain sinetron FTV,” ujar sumber yang enggan disebut namanya.

Jaksa KPK M Takdir membenarkan bahwa teman perempuan Wawan itu diduga artis. “Teman wanitanya diduga artis,” kata Jaksa KPK M Takdir.

Namun Takdir tidak mau membocorkan identitas perempuan itu. Menurutnya, seluruh detail akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan.

“Detailnya akan dibongkar oleh tim jaksa penuntut umum dalam persidangan,” ujarnya.

Kasus Wawan menginap di hotel bersama perempuan yang bukan istrinya ini terungkap dalam persidangan dengan agenda pembacaan dakwaan terhadap Wahid Husein di Pengadilan Tipikor Bandung pada Rabu, 5 Desember 2018.

(ral/pojokjabar)

loading...

Feeds