5 Berita Terpopuler, dari Ruhyatun, Reuni 212, Hingga Penculikan Gadis Cantik

Erwin Sahputra pegawai RSUD Gunungjati tersangka pembunuhan Ruhyatun

Erwin Sahputra pegawai RSUD Gunungjati tersangka pembunuhan Ruhyatun

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Sepanjang sepekan ini ada 5 berita terpopuler pilihan redaksi se-Jawa Barat yang terangkum di laman web Pojokjabar.

Berikut sajian 5 berita terpopuler pilihan redaksi se-Jawa Barat:

1. Ruhyatun Mesra Dengan Suami dan Anaknya, Jalin Perselingkuhan Dengan Erwin Sahputra

Ruhyatun (36) bersama suaminya Didin keluarga mesra dengan dua anak. Kecantikan Ruhyatun membuat Erwin Sahputra rela berselingkuh yang berujung tragis pembunuhan.

Dalam akun Facebook milik Ruhyatun dengan nama Alia Oktavia, terlihat keluarga ini penuh dengan kemesraan dari foto-foto yang diunggah Ruhyatun. Pasangan almarhumah Ruhyatun sudah memiliki dua anak yang merupakan buah pernikahannya dengan suaminya Didin.

Baca: Begini Kemesraan dan Kecantikan Ruhyatun Bersama Prianya, Wajar Erwin Terpikat Hingga Mereka Selingkuh

 

Namun kisah kehidupan berkata lain, Ruhyatun menjalin cinta terlarang dengan pria lain Erwin Sahputra dan menghianati perkawinan mereka. Dan kisah cinta terlarang ini pun berakhir tragis dimana Erwin Sahputra tega menghabisi nyawa Ruhyatun.

“Erwin Sahputra keliatannya pendiem, saya jujur saja tidak menyangka mas. Dia ada hubungan gelap dengan Ruhyatun, sampai kejadian tega menghabisi nyawa Ruhyatun, jadi tidak merasa curiga juga, mungkin kalau ketemu janjian di luar,” ujar salah satu teman Ruhyatun yang berjualan di sekitar RSUD Gunungjati Kota Cirebon kepada Pojokjabar.com.

 

2. Politisi Partai Demokrat Angkat Suara Soal Aksi Reuni 212 

Politisi Partai Demokrat Andi Arief menyebutkan jutaan massa bisa saja menekan presiden untuk mundur. Tapi itu tidak dilakukan karena rakyat Indonesia sudah dewasa.

“Rakyat kita makin matang berdemokrasi. Syarat jumlah massa bisa saja untuk menekan Presiden mengundurkan diri. Tapi itu tidak dilakukan. Artinya rakyat percaya pemilu sebagai jalan demokrasi,” ungkap Andi Arief melalui akun Twitternya @AndiArief¬¬_, Minggu (2/12).

Baca: Jutaan Massa ‘Reuni 212’ Bisa Menekan Presiden Jokowi Agar Mundur, tapi Itu Tak Dilakukan

 

Tanpa menuliskan kata reuni 212 di setiap unggahannya, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief beberapa kali melakukan cuitan dari akun Twitternya yang mengomentari masalah politik nasional kekinian.

“Mengapa jutaan orang tertib menentang ketidakadilan di Monas? Karena mereka kelas menengah terdidik yang secara ekonomi lumayan. Ini gerakan kelas menengah yang spirit keislamannya naik secara kualitatif,” ujarnya lagi.

 

3. Habib Bahar bin Ali bin Smith Klaim Sebut Jokowi Banci Hanya Majas

Tersangka Habib Bahar bin Ali bin Smith menganggap perkataannya yang menyebut Jokowi banci hanya majas atau perumpamaan. Tidak bermaksud menghina Jokowi.
Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar, usai mendampingi pemeriksaan kliennya di Bareskrim Polri, Kamis (6/12) malam.

Baca: Habib Bahar Beberkan Kitab Islam ke Penyidik Polri Selama 11 Jam Diperiksa, Jokowi Banci Hanya Majas

 

Menurut Aziz, kata-kata yang digunakan oleh Bahar dalam ceramah tersebut hanyalah sebuah majas atau kiasan.

“Kalau tadi sudah dibantah oleh Habib. Beberapa keterangan-keterangan hate speech itu dijelaskan mayoritas berisi majas. Habib mengisi ceramah itu mengandung unsur keagamaan, unsur agama Islam. Harus dilihat dari sisi agama Islam kan,” kata Aziz Yanuar di Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (7/12).

 

4. Pesona Cantik Ruhyatun Pikat Erwin, Pemilik Paras Ganteng

Ternyata Ruhyatun memang memiliki paras cantik sehingga berhasil memikat Erwin Sahputra yang merupakan supir pribadi Dirut RSUD Gunungjati Cirebon.
Sementara Erwin Sahputra memiliki paras yang ganteng. Keduanya sudah lama menjalin perselingkuhan.

Baca: Berikut Foto Ruhyatun dan Erwin, Perselingkuhan Pegawai RSUD Gunungjati Berujung Maut

 

Dimana Erwin Sahputra berprofesi sebagai sopir ambulans rumah sakit, dan tak lama kemudian diangkat menjadi sopir pribadi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Gunungjati.

Sementara korban Ruhyatun hanya sebagai penjual makanan dan minuman di kaki lima yang berada di sekitar rumah sakit tersebut.

 

5. Gadis Cantik Cirebon Dibawa Lari Pria Muda

Diduga bawa lari gadis cantik berusia 17 tahun, seorang pemuda berinsial TM (25) warga Desa Slangit, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon dilaporkan ke Polres Cirebon oleh orangtuanya.
Gadis cantik itu berinsial WN (17), warga Desa Jemaras Lor, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.

Baca: Pria Muda Bawa Lari Gadis Cantik Cirebon, Status Gadisnya Tak Sangka

 
Ia masih berstatus pelajar di salah satu SMK di daerah Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, kejadian pada 25 November 2018 lalu, tepatnya pada pukul 10.00 WIB di jalan Jemaras Kidul, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, WN (17) bertemu dengan pelaku.

 

Demikian 5 berita terpopuler di Pojokjabar sepanjang sepekan ini.

(mar/pojokjabar)

 

loading...

Feeds