Dapat Anugerah KNPI Award 2018, Kapolrestabes Bandung: Kondusifitas Kota Bandung Harus Terus Digalang

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, mengenakan batik coklat, saat menerima KNPI award kategori kota kondusif.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, mengenakan batik coklat, saat menerima KNPI award kategori kota kondusif.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema mendapatkan penghargaan dari KNPI kota Bandung dalam KNPI Award 2018 kategori Kota Kondusif.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Kapolrestabes Bandung ini sebagai wujud nyata bahwa Bandung Kondusif didukung semua elemen masyarakat.

“Penghargaan ini untuk warga Bandung, dan kondusifitas tersebut harus terus digaungkan,” jelasnya kepada wartawan, Sabtu (8/12) di mapolrestabes Bandung.

Mantan Kapolres Metro Tanggerang ini menjelaskan, bahwa sudah seharusnya Polri bersama TNI dan Pemerintah kota serta masyarakat kota Bandung harus terus menjaga keberlangsungan dari situasi kondusif ini.

“Pokoknya Bandung kondusif, ada pergerakan sedikit kita pertemukan cari solusi dan berdamai, intinya pendekatan ,” jelasnya.

Untuk situasi kejahatan sendiri, Kapolrestabes mengakui bahwa kejahatan selalu ada, untuk menekan adanya aksi kejahatan yakni dengan menggalakan siskamling.

“Siskamling ini harus aktif di tiap RW di kota Bandung, itu bisa menjadi solusi mencegah kejahatan di lingkungan warga. Kalau kejahatan jalanan memang masih sering terjadi, kami menghimbau agar masyarakat menghindari jalan jalan yang sepi,” paparnya.

(arf/pojokjabar)

loading...

Feeds