Polres Cimahi: Pelaku Pembunuh Edwin Masih Samar

OLAH TKP : Tim Inafis Polres Cimahi saat olah TKP temuan mayat di sekitar Jalan Rancabelut KBB, Jumat (23/11). WISNHU PRADANA/RADAR BANDUNG

OLAH TKP : Tim Inafis Polres Cimahi saat olah TKP temuan mayat di sekitar Jalan Rancabelut KBB, Jumat (23/11). WISNHU PRADANA/RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Tim khusus Satreskrim Polres Cimahi dan Polsek Cimahi memastikan jika mayat seorang pria paruh baya yang ditemukan di halaman rumah kosong, Jalan Jend. Amir Machmud, Rancabelut, merupakan korban pembunuhan.

Diungkapkan oleh Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Niko N. Adi Putra, kepastian korban atas nama Edwin Sardi (58), warga Pondok Padalarang Indah (PPI), Kabupaten Bandung Barat itu dibunuh hasil dari olah TKP.

“Kami membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain dengan sengaja terhadap korban atau pembunuhan. Hal itu berdasarkan proses olah TKP yang kami lakukan di lokasi kejadian dan luka di bagian kepala sebelah kiri pada korban,” ujar Niko saat ditemui di Mapolres Cimahi, Selasa (27/11).

Dia melanjutkan, pengembangan terhadap kasus tersebut masih terus dilakukan dengan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, terutama kerabat korban.

“Untuk jumlah saksi yang sudah diperiksa ada 7 orang, sekarang sedang kita periksa seorang saksi lagi. Sejauh ini total sudah 8 saksi, dan masih bisa berkembang,” katanya.

Dia melanjutkan, orang terdekat korban saat ini sudah dimintai keterangan. Namun pihaknya tidak bisa menyebutkan dengan siapa korban terakhir berinteraksi sebelum menjadi korban.

“Ada karyawan korban yang sudah kita periksa hari ini. Untuk interaksi terakhir, itu jadi konsumsi kami karena materi penyelidikan,” ucapnya.

loading...

Feeds