Pick Up Terguling di Turunan Flyover, 23 Santri Terpental ke Aspal, 3 Tewas, 20 Luka-luka

Kondisi 23 santri yang terluka akibat kecelakaan di flyover Green Lake City Tangerang

Kondisi 23 santri yang terluka akibat kecelakaan di flyover Green Lake City Tangerang

POJOKJABAR.com, TANGERANG— Mobil pick up (Kijang) terbuka yang ditumpangi 23 santri kecelakaan di flyover Green Lake City, Kelurahan Petir, Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (25/11). Tiga santri tewas di kejadian itu.

Mobil pick up merah ini diketahui membawa sekitar 23 santri Miftahul Huda Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Mereka mengalami kecelakaan usai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Pondok KH Rosyid, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Korban tewas atau meninggal dunia dalam peristiwa ini antara lain Syaif Ali Maulana (14) warga Kampung Wadas RT 05/06 Pegadungan Kalideres. Lalu Mahmud Hanafi (16) warga Kampung Cibadak Kel. Cibadak Kec. Pabuaran Kab. Sukabumi. Dan Sofyan (15) warga Karang Tengah Kota Tangerang.

Informasi dihimpun Pojokjabar.com, kendaraan Kijang bak terbuka melaju cukup kencang dari arah Metland Ciledug mengarah ke Green Lake.

Pada saat melintas di flyover dan kondisi jalan berbelok dan menurun, kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri dan mengakibatkan kendaraan terbalik, dan penumpang sekitar kurang lebih 23 orang terpental keluar kendaraan.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dan 20 orang luka luka.

Kemudian  anggota Polsek Cipondoh dan Unit Lantas Tangerang Kota tiba di lokasi dan langsung menyelamatkan korban dibantu oleh masyarakat sekitar.

“Info sementara korban luka dibawa ke RS Medika Lestari dan rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori, Minggu (25/11/2018).

(ral/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds