Andita, Putri Cantik Pj Bupati Cirebon Beberkan Sosok Ayahnya, Ngaku Kagum dengan Masjid

Andita, putri Pj Bupati Cirebon Dicky Saromi./Foto: Andita for Pojokjabar

Andita, putri Pj Bupati Cirebon Dicky Saromi./Foto: Andita for Pojokjabar

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Sosok Pj Bupati Cirebon memiliki anak perempuan cantik bernama Andita.

Perempuan cantik ini saat ini tengah sibuk menjadi mahasiswi di Institut Teknologi Bandung.

Kepada Pojokjabar.com, ia membeberkan siapakah sosok ayahnya dan juga bagaimana wilayah Cirebon yang pernah ia datangi.

Dita menyampaikan, ayahnya adalah sosok yang tegas dan sangat mengerti bagaimana penataan sebuah wilayah.

“Hehehe beliau itu tegas dan karena background beliau dari Teknik Planologi ITB (tata ruang kota) beliau tentu mengerti betul mengenai penataan kota yang baik,” bebernya, Senin (19/11/2018) malam.

Sosok Dicky, masih menurut Dita, sudah beberapa kali menjabat sebagai pimpinan. Selain itu juga banyak prestasi yang sudah diraih.

“Beliau sudah beberapa kali menjabat sebagai pimpinan dan so far sudah banyak achievement yang beliau raih. Beliau sifatnya easy-going dan mudah bergaul tetapi tetap tegas dan fokus dalam melakukan suatu pekerjaan,” ujarnya.

Soal kepemimpinan, tambahnya, intinya beliau sudah cukup berpengalaman dan selama ini feedback dari bawahan beliau maupun atasan beliau cukup baik.

“Insya Allah selama menjabat sebagai Pj Bupati Cirebon beliau akan fokus menata Kabupaten Cirebon dengan baik karena Cirebon adalah salah satu wilayah favorit beliau😁. Semoga warga Cirebon dapat welcome terhadap beliau🙏🏻,” harapnya.

Ia pun bercerita saat dirinya berinteraksi langsung dengan wilayah Cirebon.

“Kalau untuk Cirebon sendiri secara umum, saya kebetulan sudah beberapa kali diajak ayah ke Cirebon, tapi sudah lama sekali, jadi mungkin agak lupa-lupa sedikit yaa. Soalnya yang sering ke sana ayah saya aja,” katanya.

Menurutnya, ternyata banyak objek wisata yang cukup menarik di Cirebon.

“Waktu itu saya berkunjung ke keratonnya dan Masjid Agung sepertinya. Cukup tertata dengan baik dan masjid di Cirebon ramai pengunjung ya, jadi tidak sepi,” terangnya.

Ia juga menambahkan, selalu ada kegiatan di dalam masjid dan membuatnya suka.

“Karena biasanya masjid hanya ramai kalau ada shalat berjamaah saja, tapi di Cirebon benar-benar dimanfaatkan untuk wadah berkegiatan yang saya lihat waktu itu,” aku mahasiswi Teknik Arsitektur ITB ini.

Ia pun mengaku suka liburan ke Cirebon.

“Yaa, overall saya suka dengan Cirebon karena senang sekali kalau saya pergi berlibur ke sana. (Untuk) kotanya cukup rapi dan menyenangkan😊👍🏻,” aku perempuan cantik ini.

Kuliner Cirebon, terangnya, juga sangat terkenal dan banyak orang yang datang ke Cirebon untuk makan Empal Gentong dan Nasi Jamblang, hehe,” jelasnya.

Dita mengaku sangat suka sekali hal tersebut, dan kalau ke Cirebon pasti mampir untuk makan makanan khas Cirebon.

“Lalu yang paling saya suka juga dari Cirebon adalah kerajinan batiknya, saya langganan suatu produk batik karena kualitas dan desain baju-bajunya bagus-bagus,” tandasnya.

(mar/pojokjabar)

 

loading...

Feeds