Kisah Si Kancil, Saksi Hadirnya Pembunuh Keluarga Nainggolan

Si Kancil. (ist)

Si Kancil. (ist)

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Si Kancil, bukan Mongrel biasa. Sementara, ia diduga kuat menyaksikan kehadiran orang yang membantai tuannya, keluarga Gaban Daperum Nainggolan, Selasa malam lalu (13/11/2018).

Anjing bernama Si Kancil ini merupakan anjing jenis Mongrel berwarna cokelat. Lucu.

Saat peristiwa pembunuhan terjadi, tidak terdengar reaksi Si Kancil. Tidak ada suara gonggongan yang terdengar seperti biasanya kalau ia melihat orang asing.

Hal ini melahirkan dugaan, Si Kancil mengenal baik sang pelaku pembantaian.

Sejak pembantaian terungkap, Si Kancil diikat di pagar kediaman keluarga Nainggolan yang menjadi tempat kejadian perkara. Sudah dua hari dia tampak tak bersemangat seperti biasanya.

Setelah dua hari terlantar dan tidak mendapatkan perhatian yang pantas, siang tadi (Kamis, 15/11), Si Kancil dibawa oleh kelompok penyayang hewan, Goceng For Life (GFL).

Pihak GFL akan menunggu sampai ada anggota keluarga Nainggolan yang ingin mengambilnya. Tetapi kalai untuk waktu yang cukup lama, Si Kancil tak kunjung diambil pihak keluarga, maka GFL akan mencarikan tuan baru untuknya.

Dengan demikian, untuk sementara sampai yang tidak dapat ditentukan Si Kancil menginap di penampungan Melati di Cinere, Jakarta Selatan.

(dem/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds