Heboh Klaim Faldli Zon, PBB ‘Gerah’ Beri Tanggapan Tegas, Hoax?

Fadli Zon./Foto: Istimewa

Fadli Zon./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG-  Wakil Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Bidang Komunikasi dan Opini Publik Solihin Pure angkat suara tanggapi pernyataan Fadli Zon.

Yakni, soal anggapan DPP Partai Bulan Bintang (PBB) terkait pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, yang mengklaim dirinya menjadi bagian dalam pembentukan PBB adalah hoax.

Dirinya menegaskan, pernyataan Fadli tersebut merupakan hoax alias informasi bohong.

Dalam akta notaris pendirian PBB yang diterbitkan kantor Akta Noratis Anasrul Jambi, SH tertera sebayak 38 nama pendiri PBB. Akte yang dikeluarkan pada 5 November 1998 itu tidak tertera nama Fadli Zon.

“Akta Notaris itu dokumen otentik yang sulit dibantah oleh siapapun,” jelas Solihin dalam pesan elektronik, Sabtu (10/11).

Solihin menambahkan, Fadli memang pernah menjadi pengurus PBB. Tapi itu bukan membuat Fadli masuk dalam jajaran pendiri partai.

Pada Periode 1999-2001, Fadli menjabat sebagai Ketua DPP PBB bersama antara lain dengan Farid Prawiranegara. Bahkan semasa menjabat Ketua DPP, Fadli selalu berseberangan dengan Yusril selaku Ketum PBB.

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …