Video Habib Rizieq Shihab Beberkan Soal Pemasangan Bendera Lafadz Tauhid

Habib Rizieq Shihab diapit istri dan anaknya di Arab Saudi./Foto: ps

Habib Rizieq Shihab diapit istri dan anaknya di Arab Saudi./Foto: ps

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Habib Rizieq Shihab menceritakan kronologi pemasangan bendera berlafadz tauhid hingga berujung pada pemeriksaan polisi.

al itu diungkap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini saat angkat bicara terkait pemasangan bendera berlafadz tauhid di rumahnya.

Ia mengaku tidak tahu siapa yang memasang psoter tersebut. Ia juga membantah keterangan yang menyebutkan bahwa polisi melakukan penggeledahan di rumahnya.

Habib Rizieq menceritakan bahwa ada orang yang sengaja menempelkan poster di dinding belakang rumahnya. Poster itu terbuat dari plastik.

Pemasangan poster tersebut kemudian dilaporkan ke polisi Arab Saudi. Selanjutnya polisi datang dan mencabut poster tersebut.

Polisi kemudian meminta Habib Rizieq menemui mereka di luar rumah, tepatnya di lapangan pakir yang berada di bagian belakang rumah Habib Rizieq.

“Maka saya segera menemui mereka. Pada saat saya keluar rumah, poster yang saya sebutkan tadi sudah tidak ada, sudah dicabut oleh aparat keamanan Saudi. Jadi saya tidak pernah lihat poster yang dipasang tersebut,” ucap Habib Rizieq dalam video yang diunggah oleh akun Front TV, Jumat (9/11/2018).

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …