Total 79 Korban Lion Air JT 610 Teridentifikasi, Terbaru Rivandi Pranata, 3 Kawan Sekantornya Dicari

Penumpang Lion Air JT 610 Rivandi Pranata (tengah) bersama dua temannya.

Penumpang Lion Air JT 610 Rivandi Pranata (tengah) bersama dua temannya.

POJOKJABAR.com, JAKARTA– Sebanyak 79 korban Lion Air JT 610 sudah teridentifikasi hingga Sabtu (10/11). Terbaru Rivandi Pranata dan Joyo Nuroso. Namun 3 kawan sekantor Rivandi masih dicari.

Rivandi Pranata merupakan pegawai DJP KPP Pratama Bangka. Di dalam pesawat Lion Air JT 610 naas itu, Rivandi duduk bersama 4 kawan sekantornya.

Mereka antara lain Pratomo Wira Dewanto, Hesti Nuraini, Maria Ulfa dan Junior Priadi.

Baca :

Data Lengkap 77 Jenazah Korban Lion Air JT 610 Teridentifikasi, Tersisa 112 Penumpang

Hingga Sabtu (10/11/2018), baru dua orang yang teridentifikasi korban Lion Air dari pegawai DJP KPP Pratama Bangka ini. Mereka adalah Junior Priadi dan Rivandi Pranata.

Sementara tiga sisanya Pratomo Wira Dewanto, Hesti Nuraini, dan Maria Ulfa, masih dicari petugas DVI Mabes Polri.

Kepala DVI Kombes Pol Lisda Cancer mengatakan, identitas Rivandi Pranata bersama Joyo Nuroso diketahui dari hasil sidang rekonsiliasi, Sabtu (10/11/2018).

“Hasil sidang rekonsiliasi pada hari Sabtu, tanggal 10 November, pukul 11.00 WIB, di RS Bhayangkara Tk 1 RS Soekanto, ada dua penumpang yang dinyatakan teridentifikasi,” ujar Lisda melalui keterangan tertulis.

Penumpang atas nama Rivandi Pranata, laki-laki, 28 tahun, teridentifikasi melalui DNA. Sementara korban Lion Air JT 610 Joyo Nuroso, laki-laki, 50 tahun, teridentifikasi melalui DNA.

Dengan bertambahnya dua korban yang teridentifikasi, total ada 79 penumpang yang telah diketahui identitasnya.

“Hingga saat ini, penumpang yang telah teridentifikasi sebanyak 79 penumpang dengan rincian 59 laki-laki dan 20 perempuan,” kata Lisda.

Masih ada 110 penumpang dan kru pesawat Lion Air JT 610 yang belum teridentifikasi. Total jumlah penumpang dan kru di pesawat naas ini adalah 189 orang.

 

Foto-foto pramugari dan kru Lion Air JT 610.

Foto-foto pramugari dan kru Lion Air JT 610.

(ral/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …