Habib Rizieq Shihab Ngaku Jadi Korban, Poster di Tembok Rumah Jadi Soal

Habib Rizieq Shihab./Foto: jpnn

Habib Rizieq Shihab./Foto: jpnn

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Pada kasus emasangan poster berlafadz kalimat tauhid di dinding belakang rumah Habib Rizieq Shihab, Rizieq sebagai korban. Ia merasa difitnah.

Sebab, dengan adanya pemasangan poster itu, maka dia bisa dianggap sebagai anggota ISIS atau jaringan teroris.

Dikatakan Rizieq, dia dipanggil polisi untuk membuat laporan sehari setelah pemeriksaannya terkait pemasangan poster di tembok rumahnya.

Habib Rizieq Shihab pun sempat mengaku diminta oleh aparat kepolisian Arab Saudi untuk melaporkan kasus pemasangan poster berlafadz kalimat tauhid di dinding belakang rumahnya beberapa waktu lalu.

Semula dia mengira masih ada pertanyaan-pertanyaan tambahan dari aparat kepolisian. Ia juga menduga pemanggilan itu merupakan pemeriksaan lanjutan.

Habib rizieq lantas mendatangi kantor kepolisian pada siang hari. Ia didampingi oleh utusan dari Konsulat jenderal Indonesia (KJRI).

“Begitu sampai di sana (kantor polisi), ternyata tidak ada pemeriksaan lanjutan. Kasus saya sudah selesai, karena saya hanya sebagai korban. Tapi pihak kepolisian Saudi meminta kesediaan saya untuk melaporkan kejadian,” Habib Rizieq saat live video via YouTube, Jumat (9/11/2018).

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …