Habib Rizieq Shihab Beri ‘Sentilan’ Jokowi Soal Aparatnya di Luar Negeri

Habib Rizieq Shihab diapit istri dan anaknya di Arab Saudi./Foto: ps

Habib Rizieq Shihab diapit istri dan anaknya di Arab Saudi./Foto: ps

POJOJABAR.com, BANDUNG– Habib Rizieq Shihab memperingatkan kepada musuh-musuhnya bahwa dia bersama keluarganya tidak akan pernah takut, meski berulang kali menjadi target operasi.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab pun mengaku tidak gentar dengan segala bentuk ancaman yang dilamatkan kepadanya.

“Kami ingatkan kepada musuh-musuh kami, demi Allah kami tidak akan pernah takut. Anda melakukan makar dalam bentuk apapun, Anda melakukan operasi intelijen dalam bentuk apa pun untuk mentarget kami, saya, istri, anak-anak semua, kami tidak akan pernah takut, yang kami takutkan hanya Allah SWT,” katanya.

“Kami tidak akan pernah mundur selangkah pun untuk tetap menyuarakan yang hak,” tambah Habib Rizieq saat live video via YouTube, Jumat (9/11/2018).

Habib Rizieq juga memperingatkan kepada Presiden Jokowi agar memperhatikan aparatnya di dalam maupun luar negeri.

“Kepada bapak Presiden Republik Indonesia yaitu kepada bapak Jokowi, saya dari kota suci Makkah almukarromah, memperingatkan kepada Anda untuk memperhatikan betul aparat-aparat Anda, para pejabat yang ada di bahwa Anda, baik di dalam maupun di luar negeri,” kata Habib Rizieq.

Habib Rizieq meminta Jokowi tidak membiarkan aparatnya melanggar hukum dan keadilan. Ia memperingatkan Jokowi agar tidak hanya fokus pada pencitraan.

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …