Aneh! Wali Kota Tri Rismaharini Ungkap Panitia Drama Surabaya Membara Tak Punya Izin

Peristiwa Surabaya Membara

Peristiwa Surabaya Membara

POJOKJABAR.com, SURABAYA–Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengungkap panitia drama kolosal Surabaya Membara tidak punya izin mengadakan acara. Acara ini telah memakan 3 korban tewas.

Meski demikian menurut Tri Rismaharini, Pemerintah Kota Surabaya membantu korban semaksimal mungkin dengan membawanya ke rumah sakit.

“Ada juga korban yang lukanya parah, selagi semampu kami, kami bantu,” jelasnya, Jumat (9/11/2018) seperti dikutip dari kompastv.

Surabaya-Membara

Surabaya Membara

Sementara itu, penyidik Polrestabes Surabaya telah memeriksa empat saksi insiden penonton drama kolosal Surabaya Membara yang tewas tertabrak kereta api.

Empat saksi yang diperiksa ini berasal dari Pemkot Surabaya, panitia drama kolosal, PT KAI dan Pemprov Jawa Timur. Polisi masih menganalisis hasil olah TKP dan surat izin panitia.

“Penyidik melakukan pemeriksaan untuk mengetahui kejadian dimaksud,” jelas Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudariman.

Selain keempat saksi tersebut, polisi juga telah memeriksa saksi-saksi lainnya yang berada di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya mengatakan, terkait perijinan acara drama kolosal surabaya membara, polisi masih melakukan pemeriksaan.

Namun dalam penyelenggaraan drama kolosal surabaya membara, polisi menghadiri acara tersebut.

(ral/int/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …