3 Orang Tewas, ‘Surabaya Membara’ Benar-benar Membara!

Surabaya Membara

Surabaya Membara

POJOKJABAR.com – Peristiwa yang terjadi pada pertunjukan Surabaya Membara yang berlangsung di Tugu Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (9/11/2018) malam berubah menjadi duka.

Saat acara berlangsung banyak sekali warga yang antusias melihat pertunjukan tersebut.

Namun hal tersebut berubah ketika kereta datang melintasi jembatan kereta api, penonton yang ada di viaduk terjatuh. Bukan hanya itu saja, 3 orang dinyatakan tewas akibat kejadian ini.

Video yang direkam oleh warga beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Sementara itu, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, seharusnya penonton tidak menonton di viaduk.

Menurutnya, viaduk tersebut merupakan perlintasan kereta api yang seharusnya steril.

“Ada perlintasan kereta api, tapi mereka berdiri di sana. Ini yang seharusnya, tidak dilakukan oleh penonton ya,” kata Rudi di lokasi kejadian, Jumat (9/11/2018).

Saat ditanya perihal tidak adanya penjagaan atau sterilisasi jalur kereta, Rudi tidak banyak berkomentar. Menurutnya, sudah ada imbauan bahwa jalur kereta api bukan tempat orang beraktivitas.

“Karena itu jalur kereta api. Bukan tempat orang-orang beraktivitas,” kata Rudi.

Sontak saja kejadian ini turut mengundang komentar para warganet, banyak yang mengatakan sangat disayangkan sekali adanya peristiwa tersebut.

Bukan itu saja, mereka juga mengungkapkan adanya kecelakaan ini membuat ‘Surabaya Membara’ benar-benar membara.

(ayu/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …