Warga Cirebon Korban Lion Air, Pegawai Pajak Ini Baru Sebulan Pindah Tugas di Bangka Belitung

Proses pemakaman Junior Priadi di Cirebon.

Proses pemakaman Junior Priadi di Cirebon.

POJOKJABAR.com, CIREBON – Salah satu warga Cirebon korban Lion Air JT 610 adalah Junior Priadi (32). Ternyata korban baru sebulan pindah tugas ke Bangka Belitung sebelum peristiwa naas itu.

Junior Priadi (32) merupakan warga perumahan Pilangsari Endah, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Menurut cerita Didin Sirajudin, salah satu kakak kandung korban Junior Priadi, sebelum kejadian tragedi musibah Lion Air JT6 10, korban berdinas di  Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama  Bangka Balitung, dan sebelumnya selama 3 tahun sebagai Staf Humas di DJP Kanwil Sumsel dan Bangka Belitung.

Baca :

Tiga Warga Cirebon Korban Lion Air JT 610, Ketiganya Sudah Dimakamkan

Baca :

Terkini! Data Lengkap 71 Korban Lion JT 610 Teridentifikasi, Masih Tersisa 118 Korban Lagi

“Kemudian dia berdinas di KPP Bangka Balitung mendapatkan tugas baru, kurang lebih satu bulan,” ujarnya kepada Pojokjabar.com ditemui rumah duka.

Dia biasanya dari Bangka Balitung lalu pulang ke Cirebon kemudian dari Cirebon pulang ke Bangka Balitung untuk melakukan tugasnya hingga musibah  kecelakaan tersebut terjadi.

Semasa masih hidup anaknnya cukup baik dan cerdas dan almarhumah anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan dari H. Gatot Supriadi dan Endang Darma Ayu.

Proses pemakaman korban Lion Air JT 610 Junior Priadi

Proses pemakaman korban Lion Air JT 610 Junior Priadi

Berdasarkan pantauan Pojokjabar.com, jenazah korban tiba di rumah duka pukul 10.WIB. Terlihat warga tersebut berbondong- bondong mendatangi rumah duka. Halaman rumah korban juga dipenuhui karangan bunga bertulisan  dari KPP lainya.

Junior Priadi (32) merupakan salah satu pegawai KPP Pratama  yang berdinas di Bangka Balitung dan juga merupakan alumi SMAN 4 Kota Cirebon angkatan 2004.

(kir/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …