Politisi PSI Guntur Romli: Terbukti Habib Rizieq Tak Berani Kibarkan Bendera Tauhid di Mekkah

Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab

POJOKJABAR.com, JAKARTA— Politisi PSI Muhammad Guntur Romli menyebut bahwa sudah terbukti Habib Rizieq Shihab (HRS) tak berani mengibarkan bendera kalimat tauhid di Mekkah, Arab Saudi.

Hal ini diungkapkan politisi PSI ini melalui akun atau halaman Facebook-nya Muhammad Guntur Romli pada Kamis (8/11/2018) sekitar pukul 11.42 WIB.

Postingan video ini ditanggapi ribuan netizen dan sudah viral di media sosial. Ada 3.462 komentar serta 2.657 kali dibagikan serta sudah ada 5.706 suka.

Baca :

Viral! 2 Bendera Dipasang di Rumah Habib Rizieq di Saudi, Mana yang Editan?

Baca :

Wasekjen Demokrat Ungkap Habib Rizieq Sering Dikerjai dan Dicaci, Namanya Akan Makin Besar?

Menurut Muhammad Guntur Romli, Habib Rizieq Shihab dan FPI mengatakan bahwa bendera HTI yang terpasang di rumah HRS di Mekkah adalah fitnah dan sudah dilapor ke polisi.

“Itu adalah bukti Habib Rizieq Shihab tidak berani menerima tantangan saya untuk memasang bendera HTI atau mengibarkan bendera HTI meski bertuliskan kalimat tauhid di Mekkah,” jelasnya dalam video itu.

Menurut politisi PSI ini, dalam bahasa Jawa, Habib Rizieq ini diumpakan Jarkoni. Gelem ngajar, gak gelem ngelakoni.

Hanya bicara saja, tapi tak berani berbuat. Dan menurut Muhammad Guntur Romli, hal seperti itu adalah perbuatan yang sangat dibenci Allah SWT.

“Di Mekkah saja dilarang, apalagi di negara Republik Indonesia. Karena itu dijadikan identitas terorisme. Bendera HTI maupun bendera HTI dilarang di Mekkah meski itu bertuliskan kalimat tauhid,” kata Guntur Romli.

Dia pun meminta pemerintah RI agar melarang simbol-simbol agama dijadikan kedok terorisme di Indonesia.

(ral/pojokjabar)

loading...

Feeds

Lomba PMR yang diselenggarakan di SMPN 21  Bekasi. (ist)

SMPN 21 Bekasi Gelar Kibar ke-IX

PALANG Merah Remaja (PMR) SMP Negeri 21 Kota Bekasi gelar kibar aksi persahabatan dalam lomba sepulau Jawa-Lampung. Perlombaan yang terselenggara …