Kubu Prabowo Yakin Ujung dari Kasus Habib Rizieq Shihab di Mekkah

Beredar luas foto bendera Tauhid di Kediaman Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi./Foto: Istimewa

Beredar luas foto bendera Tauhid di Kediaman Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG- Habib Rizieq Shihab diperiksa otoritas keamanan Arab Saudi lantaran ada bendera mirip milik kelompok ekstrimis menempel di dinding belakang rumah sewaannya.

Pemerintah Indonesia pun diminta mengungkap aktor di balik penangkapan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi, Selasa (6/11/2018) lalu.

“Pemerintah harus ungkap siapa aktor intelektual di balik penangkapan Habib Rizieq di Mekkah,” kata Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Juliantono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/11/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini menduga, penempelan bendera tersebut dilakukan dengan sengaja oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan nama baik Rizieq Shihab.

“Jelas ini dilakukan oleh aktor intelek dengan sengaja, tapi tidak bisa,” ujarnya.

Dia merasa yakin segala bentuk rekayasa fitnah kepada Rizieq Shihab hanya akan sia-sia. Ujungnya, sambung Ferry, hanya akan membuat kegaduhan-kegaduhan baru di negeri ini.

“Sudahlah tidak usah memakai cara-cara seperti itu dan membuat kegaduhan-kegaduhan baru di tahun politik ini,” tandasnya.

(ian/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds