Rahasia Besar Si Cantik Rini Puspitawati Akhirnya Terbongkar

Rini Puspitawati Rindu./Foto: ps

Rini Puspitawati Rindu./Foto: ps

POJOKJABAR.com – Siapa sih diantara kalian semua yang kini tidak mengenal Rini Puspitawati? Wanita cantik yang belakangan menjadii viral lantaran terlibat kecelakaan hebat.

Model sekaligus pemandu lagu (PL) di sebuah cafe itu baru saja mengalami kecelakaan parah di jurang Sarangan, Magetan, Jawa Timur bersama seorang pria beristri.

Mobil CRV yang dikemudikan perempuan 26 tahun itu terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter bersama teman lelakinya yang diketahui sebagai suami orang.

Dalam mobil tersebut dirinya berdua dengan pria bernama Ragil Suprayitno (34) yang diduga sebagai selingkuhan Rini.

Ragil yang terlibat dalam kecelakaan itu langsung tewas seketika dilokasi kejadian.

Tudingan pelakor alias perebut laki orang mengarah ke Rini Puspitawati dari para netizen bahkan sang kakak yang merasa geram akhirnya angkat bicara.

Dirinya mengatakan netizen tidak berhak menghakimi sesama manusia, biarkan tuhan saja yang mengetahui. Musibah yang dialami Rini pun dianggap sebagai teguran.

Usut punya usut ternyata jika keluarga Rini bungkam soal hubungan Rini dengan Ragil Supriyanto, maka tidak demikian dengan keluarga istri Ragil.

Ya, Ragil memang sudah punya istri. Namanya Tina Hayati.

Sehari sebelum kejadian, Tina Hayati mengetahui suaminya selingkuh dengan wanita cantik yang bekerja sebagai pemandu lagu.

Lina, kakak kandung Tina Hayati mengatakan, Tina mengetahui suaminya selingkuh sejak lama.

Tina sempat mengira Ragil sudah insaf. Namun sehari sebelum kejadian, Tina kembali memergoki suaimnya selingkuh.

“Sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi,” ucap Lina.

Meski marah, Tina berusaha tegar. Ia tetap mendoakan suaminya selamat dan tidak ditinggal mati.

(one/pojoksatu/ayu)

Loading...

loading...

Feeds