Janda Cantik Rini Puspitawati Meninggal, Susul Pria Selingkuhannya

Rini Puspitawati terlihat pakai high heels saat berkendara. (ist)

Rini Puspitawati terlihat pakai high heels saat berkendara. (ist)

POJOKJABAR.com, MADIUN– Janda cantik Rini Puspitawati akhirnya meninggal dunia di RS Madiun setelah bertahan enam hari. Rini menyusul pria selingkuhannya Ragil yang meninggal di lokasi kejadian.

Meninggalnya Rini Puspitawati ini dibenarkan oleh Ketua RT 01 Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Suradi, kepada wartawan di rumah duka, Sabtu (20/10/2018).

“Ini persiapan menyambut jenazah almarhumah. Persiapan pemandian dan penggalian liang lahat,” jelasnya Sabtu sore.

Baca:

Ada 2 Kondom di Mobil Janda Cantik Rini Puspitawati, Sudah Dipakai?

Rini Puspitawati, pengemudi Honda CR-V yang terjun ke jurang Sarangan meninggal dunia Sabtu pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Rini Puspitawati meninggal setelah mengalami koma dan kritis karena mengalami cedera otak parah dan dada.

Lokasi pemakaman Rini di Tempat Pemakaman Umum Dusun Bangsewu yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka. Di rumah duka saat ini hanya ada Marsini ibunya yang masih nampak shock atas meninggalnya Rini Puspitawati.

Sementara itu, pihak RSUD RSUD dr Soedono Madiun juga membenarkan meninggalnya Rini Puspitawati. Rini menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (20/10) sekitar pukul 10.00 WIB setelah sempat beberapa menjalani perawatan intensif di ICU.

Disebutkan Kabid Pelayanan RSUD dr Soedono Madiun dr Saiful, Sabtu (20/10), selama dirawat, Rini belum sadarkan diri sejak kecelakaan enam hari yang lalu. Jenazahnya telah dibawa ke kamar jenazah dan kemudian dibawa ke rumah duka di Kabupaten Ngawi.

Berita sebelumnya, pada Sabtu (13/10/2018) lalu, terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan satu unit Honda CR-V gres keluaran tahun 2018. Mobil bercat putih dengan nopol T 1201 EJ terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter, di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Pada peristiwa ini, teman satu mobil Rini Puspitawati yang bernama Ragil Supriyanto, ditemukan meninggal dunia di lokasi. Rini diketahui berprofesi sebagai pendamping lagu (PL) di salah satu kafe di sana.

Sementara Ragil merupakan pria yang masih memiliki istri dan berprofesi sebagai kontraktor.

(ral/int/dtc/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds