Pelelangan Barang buat Donasi Gempa Palu dan Donggala Sore Ini Sambil Nikmati Kopi Seduhan Ridwan Kamil, Asal…

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan ngopi bareng warga Bandung, Jumat (12/10) sore./Foto: jpc

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan ngopi bareng warga Bandung, Jumat (12/10) sore./Foto: jpc

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Ngopi Saraosna alias Ngora vol 6 ini akan lebih asyik dengan menikmati kopi asli petani Jawa Barat.

Agenda rutin perkopian ini digelar kembali pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Baratdi Gedung Sate Bandung.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak kepada seluruh warga Jawa Barat maupun umum untuk mampir ke acara Ngora vol 6 yang akan digelar selama dua hari yakni 12-13 Oktober 2018 di halaman Gedung Sate Bandung.

Lewat akun Instagram pribadinya @ridwankamil mengajak warganet untuk ngopi gratis dan bonus foto bareng orang nomor satu di Jabar itu.

“Mau ngopi gratis dan selfi dengan Gubernur Jawa Barat? Silakan datang ke Gedung Sate mulai Jumat siang besok sampai Sabtu malam. Di acara festival kopi ‘Ngora’ Ngopi Saraosna. Gratis ribuan cangkir kopi seduhan dari 20-an kopi terbaik dari gunung-gunung se Jawa Barat. Siapa tahu jodohmu juga menunggu di sana. Ditunggu ya, kuyy,” tulis @ridwankamil disertai foto Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul selaku Wakilnya.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Prov. Jawa Barat Sonny S Adisudarma mengatakan, Kang Emil sapaan Ridwan Kamil akan menyeduhkan kopi bagi pengunjung yang beruntung.

“Kang Emil akan nge-brew di stan Kopi Gratis. Jangan sampai terlewat momen langka ini, di Jumat sore. Karena, cup-nya terbatas dan kapan lagi kita ngopi bikinan Kang Emil,” kata Sonny, Kamis (11/10).


loading...

Feeds