Video Fadli Zon Ini Dilaporkan Mantan Staff Ahok, Rian Ernest Blak- Blakan Ditanya Begini Sama Polisi

Fadli Zon./Foto: Istimewa

Fadli Zon./Foto: Istimewa

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rian Ernest, tiba di Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Jakarta, sekitar pukul 09.00 WIB.

Mantan staf Ahok ini tiba di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (12/10).

Kedatangannya guna memberikan keterangan terkait laporan terhadap Fadli Zon pada kasus video ’Potong Bebek Angsa’ versi Fadli Zon di Twitter.

Dia mengatakan, pemanggilan ini sebagai tindak lanjut laporannya kepada Fadli Zon. Laporan itu bernomor : LP/B/1189/IX/2018/BARESKRIM tanggal 25 Sepetember 2018.

“Sebenarnya bukan diperiksa tapi lebih ke wawancara interview karena saya pelapornya,” kata Ernest kepada wartawan di Bareskrim.

Pemanggilan ini disebutnya sebagai pemanggilan pertama. Ia juga tidak membawa bukti-bukti baru. Ia hanya membawa bukti lama seperti saat melaporkan Fadli Zon ke Bareskrim Mabes Polri pada 25 September lalu.

“Paling mengulang kembali apa yang saya laporkan, misalkan cuitan Bang Fadlii tanggal 21, jam berapa, apa saja cuitanya gitu lalu kenapa saya melaporkan,” ucapnya.


loading...

Feeds

Pileg 2019

Jangan Asal Pilih Dewan di 2019

Masyarakat diminta cerdas memilih wakil rakyat di 2019. Sebagai corong aspirasi, DPRD Kabupaten Bekasi harus diisi para anggota dewan yang …