Istri Ketua RT 13 Beberkan Firasat Keluarga Haringga sebelum Kematiannya

Haringga Sirla./Foto: Istimewa

Haringga Sirla./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, BANDUNG– The Jakmania Cengkareng, Haringga Sirla, 23, menjadi korban pengeroyokan oleh oknum suporter Persib Bandung (Bobotoh).

Haringga yang biasa disapa Ari ini tewas mengenaskan di kawasan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (23/9).

Sebelum peristiwa nahas terjadi, pihak keluarga sudah mendapatkan firasat.

Khususnya sang ibunda, yang terlihat murung beberapa hari belakangan saat melakukan aktivitasnya.

Hal itu diucapkan oleh istri dari Ketua RT 13 Giyanti, 47.

“Kalau firasat sih paling ibunya yang saya lihat. Dia dua kali bolak-balik berdiri di pojokan sambil menatap kosong ke arah jalanan. Terus saya ajak ke masjid untuk hadiri santunan anak yatim dia tidak mau, tidak mood katanya. Terus ada yasinan di pengajian juga dia nggak mau ikut,” ungkap Giyanti pada JawaPos.com (Pojoksatu.id grroup) Senin (24/9).

Firasat Tetangga, Lihat Ibu Haringga Banyak BengongInfografis suporter bola tewas mengenaskan. (Kokoh Praba/JawaPos.com)
Firasat Tetangga, Lihat Ibu Haringga Banyak Bengong. Sementara kakak korban, Mayrisa Sirawati, 29, mengaku tidak memiliki firasat apa pun dan tidak menyangka hal buruk ini menimpa adik satu-satunya itu.

“Saya masih tidak menyangka bakal seperti ini, karena Sabtu sore saya masih berbincang dan tertawa bersama almarhum,” ucap Mayrisa.

Selain itu, dengan tersedu-sedu kakak Ari yang biasa dipanggil Risa itu masih menyayangkan kejadian tersebut dan mengatakan sang adik dan kelompok suporternya di kawasan Cengkareng adalah kelompok yang cinta damai, pun tidak menyukai kekerasan.

Haringga Sirilla

Haringga Sirilla./Foto: jpc

 

“Saya masih tidak percaya adik saya sudah tidak ada. Haringga datang ke Bandung itu untuk menonton tim favoritnya bukan untuk mencari masalah. Di mana pun Persija main adik saya pasti datang, tapi kelompok The Jak adik saya bukan kelompok yang brutal. Mereka cinta damai,” ujarnya.

Sebelumnya Mayrisa mengatakan bahwasannya Halingga sempat mengatakan dia ingin pergi ke Bandung untuk menyambangi rumah temannya.
“Memang dia bilang mau ke Bandung hari Minggu, terus saya tanya, mau ngapain? Dia jawab mau ke tempat temannya bukan untuk nonton bola,” kata Risa.

Haringga Sirila

Haringga Sirila, korban pengeroyokan saat jadwal pertandingan Persib VS Persija, Minggu (23/9/2018)./Foto: Istimewa

(ce1/dik/jpc/pojokjabar)

loading...

Feeds