70 Persen CCTV di Gedung Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Rusak

Ilustrasi CCTV

Ilustrasi CCTV


POJOKJABAR.com, BANDUNG BARAT – Sekitar 70 persen CCTV yang terpasang di puluhan titik di Gedung Pemerintah Kabupaten Bandung Barat sudah rusak. Berdasarkan pantauan Sejumlah CCTV itu terpasang di 25 sampai 30 titik di lima gedung kantor Pemkab Bandung Barat.

Kabag Perlengkapan Setda KBB Deni M Syukur mengatakan, sejumlah CCTV yang rusak tersebut merupakan limpahan dari pengelola manajemen gedung sebelumnya, yang merupakan bawaaan paket pembangunan gedung. Kebanyakan dari CCTV yang rusak tersebut terletak di bagian outdoor atau luar bangunan.

“70 persen yang rusak kebanyakan outdor, karena yang terletak di luar lebih rentan rusak kena panas dan hujan sehingga tidak layal lagi,” ungkap Deni kepada wartawan, belum lama ini.

Menurutnya, karena keterbatasan anggaran pihaknya belum bisa menganggarkan kembali pengadaan CCTV di kantor megah itu. CCTV yang ada saat ini merupakan kelengkapan pasca penyerahan dari pengembang.

“Yang ada saat ini masih bawaan pengembang gedung bersama sensor asap dan lain lain, kami belum pernah pengadaan lagi,” tandasnya.

(RBD/bie/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds