Anak ABK Ini Jadi Saksi Kunci Kematian Janda Cantik Karyawati Bank di Bandung

Ilustrasi

Ilustrasi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDDUNG- Polda Jabar memberikan asistensi dalam mengungkap kasus pembunuhan karyawati bank di Lembang, Selasa (11/9) kemarin.

 
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, penanganan kasus pembunuhan di Lembang, diback up Polda Jabar.

Saat ini, polisi akan mendalami anak tunggal almarhumah Ela, untuk diperiksa.

‎”Anak korban jadi saksi kunci. Tapi anak ini perlu pendampingan tim ahli karena termasuk anak berkebutuhan khusus (ABK),” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Kamis (13/9).

Kombes Truno menambahkan, saat kejadian hanya ada satu orang yang berada di dalam rumah korban yakni anak tersebut.

ditusuk

Ilustrasi

Berdasarkan kronologi pascakejadian, seorang tetangga korban melihat anak tersebut keluar rumah sambil menangis, membawa ponsel dan pakaiannya berlumuran darah. Saksi tetangga korban kemudian masuk ke rumah dan melihat korban tergeletak bersimbah darah serta pisau di dekatnya.

“Berarti patut ‎diduga bahwa di rumah korban hanya ada berdua saja, anak dan ibunya itu,” kata Trunoyudo.

Berdasarkan bukti yang diamankan polisi, salah satunya diduga pisau jenis pisau dapur. Pisau tersebut diduga digunakan pelaku untuk membunuh Ela.

penusukan

penusukan (ilustrasi)

Pisau itu kini sedang diselidiki untuk mengetahui sidik jarik siapa yang memegang pisau tersebut kemudian apakah pisau tersebut berasal dari luar rumah atau justru ada di dalam rumah.

“‎Jenisnya pisau dapur, sekarang sedang divisum benar enggak alat itu yang digunakan meski ada darah tapi tetap harus dicek lagi untuk memastikan sehingga pembuktiannya ilmiah. Kemudian untuk mengetahui dan memastikan pisau berasal dari luar rumah atau ada di dalam rumah,” ujar Truno.

penusukan

ilustrasi

(bon/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

DM Instagram

2 Pendiri Instagram Undurkan Diri

CO-Founder Facebook Inc Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada Senin, …