Polres Cimahi Buru Pelaku Pembunuh Ai Suhaeti Warga Mekarsari

Ilustrasi pembunuhan

Ilustrasi pembunuhan

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi terus memburu pelaku yang menewaskan Ai Suhaeti (45). Diketahui, perempuan paruh baya itu ditemukan tewas di kamar kontrakannya, di Kampung Karyalaksana, RT 1 RW 5, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/7) Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra menyebutkan, hasil otopsi di RS Sartika diketahui jika korban meninggal akibat ada beberapa luka tertutup di tubuhnya, seperti dua tulak rusuk patah dan luka memar.

“Korban meninggal diduga akibat hantaman benda tumpul,” Kata Niko di Mapolres Cimahi Jalan Amir Machmud, Kamis (12/7).

Niko menyebutkan, dalam proses pencarian pelaku saat ini sudah menemui titik terang. Sedikitnya tiga orang saksi termasuk anak korban sudah diperiksa dan hinga kini pihaknya masih memburu siapa pelaku pembunuhan terhadap korban.

Mayat Tewas Membusuk di Desa Mekarsari Bandung, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

“Diharapkan, penuturan saksi bisa menjadi modal kami untuk segera menangkap pelaku,” terangnya” terangnya.

Sebelumnya, seorang perempuan paruh baya, Ai Suhaeti (45) ditemukan tewas dengan bau menyengat di kamar kontrakannya, di Kampung Karyalaksana, RT 1 RW 5, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (11/7/2018).

Muncul kecurigaan dia dibunuh oleh suaminya yang tiba-tiba menghilang. Tetangga terdekat korban, Dian Mega Lestari (27) menuturkan, korban dan suaminya mulai mengontrak sekitar dua tahun lalu setelah keduanya menikah.

Sejak mengontrak, korban dan suaminya diketahui sering bertengkar. Dari cerita korban, menurut Dian, suami korban yang bekerja sebagai sopir angkot mudah marah dan cukup posesif.

(RBD/gat/pojokjabar)

loading...

Feeds