AKBP Yusuf Perwira Penganiaya Ibu dan Bocah Tengah Urus Kuliah Anak, Ditangkap di Bandung

AKBP M. Yusuf ./Foto: Istimewa

AKBP M. Yusuf ./Foto: Istimewa

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Anggota Polri AKBP M Yusuf yang menjadi viral karena terekam video menganiaya perempuan dan anak-anak telah diamankan di Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Kasubid Ditpamobvit Polda Kepulauan Bangka Belitung itu meminta izin meninggalkan tugas untuk ke Bandung dalam rangka mengurus kuliah anaknya.

“Jadi yang bersangkutan sedang izin ke Bandung untuk urus kuliah anaknya,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Trunoyudho saat dihubungi, Jumat (13/7). “Kemudian Polda Jabar mengamankannya.”

Baca:

Viral Video Pilu Istri Berhijab Dihajar Dosen Kudus Habis–habisan

Menurut Truno, Polda Jabar hanya membantu. Sebab, kasus yang menyeret Yusuf kini ditangani Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Babel.

“Sudah diserahkan ke Propam,” ujar Trunoyudho

Sebelumnya video saat Yusuf menganiaya pencuri di minimarketnya menjadi viral. Kejadiannya di Kota Pangkalpinang, Babel, Rabu Rabu (11/7) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ada tiga orang yang dianiaya Yusuf. Yakni dua orang ibu dan seorang bocah.

Dua perempuan yang menjadi sasaran amuk Yusuf adalah Desi (42) dan Atmi (41). Keduanya merupakan warga Depok, Jawa Barat.

Sedangkan bocah yang jadi sasaran kemarahan Yusuf adalah Andy Rafly (12). Bocah belia itu merupakan putra Desi.

(dna/ce1/JPC/elf/jpnn/pojokjabar)

 


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …