Polemik Tol Soroja Belum Capai Titik Temu, Puluhan Massa Turun ke Jalan, Masih Tuntut PT Wika?

Massa demo kasus Tol Soroja./Foto: Rmol

Massa demo kasus Tol Soroja./Foto: Rmol

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Puluhan massa yang tergabung dari sub kontraktor dan vendor tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) akhirnya turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi agar PT Wijaya Karya (Wika) segera melunasi pembayaran.
Sebelum menggelar aksi, pada Selasa (10/7) kemarin para sub kontraktor dan vendor Tol Soroja memberi waktu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu menuntaskan tunggakan sebesar Rp 19 miliar kepada 8 perusahaan.

Direktur PT Citra Bangun Selaras (CBS) Ery Rusmana mengatakan, aksi ini merupakan tindaklanjut karena saat pihaknya memberi kesempatan agar PT Wika membayar hutangnya malah tak kunjung diselesaikan.

Baca:

“Tuntutan kami jelas PT Wika melunasi uang pembayaran kepada 8 vendor dari 13 vendor yang ikut serta dalam pengerjaan tol Soroja. Harusnya bulan Agustus 2017 lalu tuntas,” ujar Ery disela aksi demo, Kamis (12/7).

Ery selaku pimpinan PT CBS salah satu sub kontraktor Tol Soroja dengan membawahi beberapa vendor berencana akan terus melakukan demo di exit tol Soroja bila Wika tetap tak menyelesaikan permasalahan ini.

“Kami dari sub kontraktor dan vendor telah beberapa kali menggelar mediasi dengan PT Wika tapi belum menemukan titik temu. Sekarang kami melakukan aksi sebab tak ada niat baik dari pihak PT Wika,” tandas Ery.

(nie/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …