Video Numpang Rehat di Wilayah Obyek Wisata Bendungan Cirata Malah Kena Palak

Dugaan palak oknum tukang parkir di obyek wisata Bendungan Cirata

Dugaan palak oknum tukang parkir di obyek wisata Bendungan Cirata

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Salah seorang pengunjung sebuah obyek wisata bersama rekannya, didatangi tukang palak berkedok tukang parkir.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi pada Rabu (11/7/2018) siang, kejadian diduga di wilayah obyek wisata bendungan Cirata

Padahal, seperti terlihat di video, pengunjung tersebut hanya berhenti sejenak untuk istirahat di pinggir jalan tak jauh dari lokasi motornya.

Saat itulah pengunjung didatangi tukang palak untuk membayar parkir.

Palak di wilayah obyek wisata Bendungan Cirata, Bandung

Berikut ini videonya:

Setiap masyarakat yang berhenti di sepanjang jalan area Cirata selalu di datangi tukang palak yang berdalih untuk membayar parkir, padahal tidak semua pengunjung sengaja ke Cirata.

Namun ada juga masyarakat yang hanya sekedar lewat untuk istirahat sejenak, namun tetap dimintai parkir.

Hal itu seperti di alami Udin (30) warga Cianjur, saat dirinya istirahat hedak ke Purwakarta istirahat dipinggir jalan didatangi tukang palak yang berkedok meminta parkir.

“Saya hanya mematikan motor kemudian duduk di atas motor untuk melepas lelah sambil merokok, didatangi orang yang katanya sih tukang parkir. Harus bayar 5000 rupiah, terpaksa di bayar,” keluh Udin melalui seluller.

(adw/pojokjabar)


loading...

Feeds

Rivalitas Persib dan Persija

Rivalitas Persib-Persija Sudah Tak Sehat

RIVALITAS antara pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung perlu mendapat perhatian khusus dari aparat keamanan, pemerintah, serta PSSI. Sebab, rivalitas …