Polisi Akui Istri Korban Pertama Kali Lihat Suaminya Tewas Mengenaskan dan Bersimbah Darah di Bandung, Kronologisnya Mengerikan

Foto Ilustrasi

Foto Ilustrasi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Kapolsek Gununghalu AKP Ikhwan Heriyanto mengungkapkan, korban ditemukan pertama kali oleh istrinya sekira jam 05.30 WIB.

Saat itu korban ke luar rumah dan hendak mencari suaminya yang keluar pada tengah malam tadi. Kaget bukan kepalang Ela malah temukan suaminya sudah terbujur kaku dan bersimbah darah.

“Istri korban yang pertama kali melihat pertama kali dan langsung histeris berteriak minta tolong kepada tetangganya,” terang Ikhwan dihubungi Rmoljabar (Pojoksatu.id group), Sabtu (23/6).

Baca:

Istri di Bandung Barat Histeris Lihat Suaminya Tewas Mengenaskan Bersimbah Darah, Setelah Divisum Ternyata…

Geger! Wanita Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Nyalindung Sukabumi

Mendengar teriakan itu tetangga korban Aan dan Ihah langsung menghampiri korban. Mereka kemudian melapor ke RT dan pihak polisian Polsek Gununghalu yang langsung datang ke lokasi kejadian.

Di lokasi petugas langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan termasuk mengevakuasi tubuh korban serta mengamankan golok yang menancap di tubuh korban sebagai barang bukti.

Dia menyebut, pihaknya belum bisa memastikan apa motif di balik kasus ini karena masih dalam proses penyelidikan. Barang-barang di rumah termasuk di tubuh korban juga tidak ada yang hilang.

Bahkan empat ekor kambing milik korban yang ada di kandang tidak jauh dari korban ditemukan juga masih utuh. Hingga kini pihaknya sudah meminta keterangan dari tiga orang saksi termasuk istri korban.


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …