Pesta Miras Saat Berbuka, Esoknya Dua Pria Ini Mati Jelang Berbuka Puasa, Begini Kronologisnya

Ilustrasi Miras oplosan.

Ilustrasi Miras oplosan.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Pesta minuman keras (miras) diduga jenis oplosan di Neglasari RT 03 RW 11, Desa Hegarmanah, Kec Jatinangor berujung maut.
Informasi yang dihimpun, dua orang dikabarkan meninggal dunia itu diduga akibat mengonsumsi minuman keras.
Korban meninggal dunia di antaranya, Endang Darojat alias Gojim (47) warga Desa Hegarmanah dan Dedi Kosasih alias Mikung (36) warga Narongtong, Desa Cileles.
Salah satu tetangga korban, Heri menyebut, keduanya terlihat mengonsumsi minuman, Selasa (12/6) sekira pukul 18.30 wib, di depan rumah Sdr. Endang Darojat Als Gojim.
Dikatakan, sebelumnya pada  Rabu(13/6) korban Dedi Kosasih  pulang ke rumah dengan diantar Heri.
Selanjutnya korban Dedi Kosasih langsung tidur, dan ketika menjelang buka puasa korban dibangunkan oleh orang tua korban dan sudah meninggal sekira pukul 17.30 wib di rumah korban di Cileles.

“Kemudian langsung dimakamkan di TPU Cileles oleh keluarganya,” kata Hari, didampingi warga lainnya, Gatot serta aparat desa setempat.

Korban lainnya yakni Darojat Alias Gojim pada Rabu(13/6) sekira pukul 23.50 Wib, dinyatakan meninggal dunia di RS AMC Cileunyi.

(nie/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Libur Lebaran, TPS Liar Mulai Bermunculan di Bekasi

Pemkot Bekasi Tutup 88 TPS Liar

Sejak 2014, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah menutup 88 Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dari 120 yang tersebar secara …