Geng Motor di Cipatat Bandung Barat Kembali Berulah

Ilustrasi Geng Motor.

Ilustrasi Geng Motor.

Cari Aman

Mendapatkan laporan ada kejadian tersebut pihaknya lalu mendatangi lokasi dan memburu para pelaku. Setelah meminta keterangan empat saksi, dua pelaku berhasil ditangkap yakni atas nama EN (18), alias Doer dan YP (22), yang tercatat sebagai anggota geng motor GBR.

Dari tangan pelaku, aparat berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat warna putih dengan nomor polisi D 4904 AUU dan satu buah golok.

“Pelaku terbukti telah melakukan kekerasan terhadap orang secara bersama-sama. Mereka dijerat Pasal 170 dan Pasal 169 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara,” sebutnya.

Salah seorang pelaku EN mengaku, awalnya sempat terjadi keributan antara kelompoknya dengan kelompok korban. Kemudian pria yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir angkot Sarijadi-Ciroyom ini bersama temantemannya berusaha untuk balas dendam.

Kebetulan saat melintas di lokasi korban dan rekanrekannya sedang nongkrong sehingga langsung diserang. “Saya yang menyabet korban dengan golok yang sudah disiapkan dari rumah,” pungkasnya.

(RBD/bie/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …