Polisi Akui Masih Dalami Tewasnya Telkom University

pembunuhan  (ilustrasi)

pembunuhan (ilustrasi)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Kasus tewasnya Alexander Sihombing, mahasiswa Telkom University (Tel-U), masih teka-teki. Meski mengarah ke aski begal, polisi masih mendalami kemungkinan penyebab lain kematian mahasiswa Fakultas Elektro angkatan 2014 pada Minggu (11/3) dini hari.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufiq mengatakan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kasus tersebut murni pembunuhan.

“Masih kita selidiki dulu. Kemarin kami baru memeriksa pihak keluarga, teman-temannya, dan orang terdekat dengan dia,” kata Firman saat dihubungi JawaPos.com, Rabu (14/3).

Baca juga: Komunitas Barbie Buktikan Anggotanya Masih Sexy, Cantik, dan Bisa Luluhkan Suami Orang,Yuk Intip Pengakuan Anggotanya

Dia mengatakan, kepolisian belum bisa meyimpulkan penyebab dan motif dari tewasnya korban. Dari penyelidikan sejauh ini, kata dia, polisi menemukan sejumlah fakta.

Antara lain, korban sebelum kejadian meminjam motor rekannya. “Informasi rekan-rekannya korban pinjam motor ingin bertemu dengan keluarganya,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan temannya, korban akan bertemu keluarganya di Bandung. Namun, saat dikonfirmasi, pihak keluarga tidak mengetahuinya. “Tapi dari pihak keluarga mereka bilang enggak ada. Kita masih dalami dulu semuanya,” ungkapnya.

Baca juga: Kota Depok Deklarasi Gerakan Anti Hoax

Dia menambahkan, terkait korban akan melakukan COD (Cash On Delivery), pihaknya belum menemukan saksi. Keterangan itu hanya berdasarkan postingan yang pernah korban unggah.

“Kalau COD, teman-temannya tidak ada yang ngomong atau bilang. Mendalami COD karena ada di iklan atau dipostingan ya,” tuturnya.

Dia mengatakan, untuk saat ini, polisi masih menduga Alexander menjadi korban begal. Sebelumnya korban ditemukan tewas dengan luka tusuk di belakang kampus Tel-U Jalan Radio, Bandung pukul 00.40, Minggu (11/3) lalu.

Baca juga: Walikota Sukabumi Klaim Semua Janji Lunas 100 Persen

 

(*/mar/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …