Begini Cara Mojang Jawa Barat Perkenalkan Aplikasi Mobile JKN

Mojang-jajaka Jabar sosialisasikan aplikasi Mobile JKN

Mojang-jajaka Jabar sosialisasikan aplikasi Mobile JKN

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Pemerintah Daerah mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Mohamad Toha Kabupaten Bandung, Rabu (14/3).

Acara tersebut dihadiri oleh pemangku kepentingan berasal dari semua aparat penyelenggara negara, masyarakat, kaum rohaniawan termasuk BPJS Kesehatan Cabang Soreang turut hadir serta berkontribusi dalam memberikan pelayanan informasi kepada peserta yang hadir.

BPJS Kesehatan Cabang Soreang membuka stand booth pada kegiatan tersebut dengan mensosialisasikan Aplikasi Mobile JKN.

Baca juga: Lagi Nyuci Motor, Seorang Pelajar Jatuh Ke Danau Galian Pasir Hingga Tewas, Ditemukan Oleh…

Untuk menggunakan aplikasi Mobile JKN syaratnya sangat mudah, hanya perlu mengunduh aplikasi melalui Google Play Store dan Apple Store.

Aplikasi ini direkomendasikan untuk telepon pintar yang menggunakan sistem android versi 4.0 ke atas dan sistem iOS 10. Setelah aplikasi itu terpasang, peserta harus melakukan registrasi pada menu yang tersedia di aplikasi Mobile JKN.

Setelah berhasil, peserta bisa masuk dalam aplikasi dan memanfaatkan semua fitur yang tersedia.

Baca juga: Pegawai BPN Bekasi Terjaring OTT, Kapolres : Kita Masih Mencari 2 Alat Bukti

“Di era digital sekarang daftar jadi peserta JKN-KIS tidak perlu lagi datang ke kantor BPJS Kesehatan, kini bisa menggunakan aplikasi Mobile JKN,” ucap Kiki Siti Zakiah (24).


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …