Mengenal Wanita Cantik Tien Gustini Loe, Pimpinan Perusahaan dan Lions Club

Tien Gustini Loe

Tien Gustini Loe

3. pengobatan gratis untuk masyarakat yang kurang beruntung di kota Bandung,
4. program pemberian kacamata untuk anak-anak sekolah dasar,
5. peningkatan life skill tahap kedua untuk warga binaan lapas wanita Bandung, dan masih banyak lagi program yang tidak dapat Tien paparkan satu persatu.

Sebagai seorang President di organisasi terbesar dunia, Tien mempunyai harapan dapat mengemban tugas dan tanggung jawab yang besar untuk masyarakat luas, baik masyarakat setempat maupun masyarakat dunia.  Tien memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa hal ini adalah hal yang sangat mungkin dilakukan.

Selain program-program yang disampaikan ada hal yang terpenting baginya, yaitu seluruh anggota dari Lions Club Bandung Tohaga sendiri, bagi dirinya, anggota adalah aset terbesar, dengan berbagai profesi. Kompetensi para anggota kami akan banyak memberi warna-warna yang indah untuk semua program. Banyak ide-ide brilian dari mereka dan dengan keanekaragaman tersebut akan banyak hal untuk kita bisa saling belajar.

Tien Loe memaparkan bahwa ia sangat berharap bisa bersinergi dengan semua pihak, baik itu pihak dari komunitas, swasta maupun pemerintah, “saya yakin dengan berkolaborasi semua tugas akan terasa ringan. Apa yang saya lakukan ingin saya persembahkan buat malaikat-malaikat saya yaitu anak saya Chacha dan Ade, dengan harapan mereka bisa menjadi manusia yang punya empati buat masyarakat sekitar, bisa menyisihkan sebagian dari yang mereka miliki buat orang-orang yang kurang beruntung di sekitarnya. Bisa menabung kebaikan untuk bekal di kehidupan dunia maupun kehidupan kekal nanti”.

Harapannya terhadap klub yang baru dibangunnya adalah akhir kata harapannya ke depan Lions Club Bandung Tohaga bisa menjadi yang terdepan dalam pelayanan ke masyarakat, bisa menjadi organisasi yang bisa mendukung semua program pemerintah dalam hal mengentaskan kemiskinan di negeri ini melalui pelatihan-pelatihan ketrampilan,” pungkas Presiden Lions Club Bandung Tohaga, Tien Loe mengakhiri pertemuan sambil menyeruput secangkir kopinya, di senja hari.

(mar/pojokjabar)

loading...

Feeds

Formasi

Pengurus Formasi Resmi Dikukuhkan

PENGURUS Forum Media Industri Bekasi (Formasi) resmi dikukuhkan di Hotel PrimeBiz, Cikarang Selatan, Selasa (13/11/2018). Pengukuhan itu dihadiri praktisi Human …