Mengenal Wanita Cantik Tien Gustini Loe, Pimpinan Perusahaan dan Lions Club

Tien Gustini Loe

Tien Gustini Loe

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Sosok wanita cantik kali ini berbeda. Ia memiliki kekhasan tersendiri. Seorang wanita kali ini bernama Tien Gustini Loe. Tien, adalah sosok yang penuh cinta kepada keluarga. Tak cukup sampai di situ, ia pun berperan sebagai pemimpin perusahan.

Namun, nilai tambah yang dimilikinya adalah hatinya juga tertambat pada kegiatan sosial. Waktunya tidak hanya dibagikan bersama dengan orang yang dikasihinya, tetapi juga dibagikannya kasih sayang kepada orang yang membutuhkan uluran tangannya. Ia yakin bahwa dengan berbagi maka hidupnya akan memberikan ketentraman dalam mempersiapkan “kehidupan selanjutnya”.

Para sahabat dan koleganya dalam bisnis mengenal seorang Tien Gustini sebagai seorang istri dan ibu dari dua orang putra dan putri. Dalam kesibukan sehari-hari Tien selalu berusaha memberikan waktu terbaik buat mereka, karena ia menyadari bukan banyaknya waktu yang bisa ia berikan tapi kualitas waktu yang selalu berusaha ia berikan.
Tien bersyukur, dalam setiap kegiatan ia selalu mendapat dukungan penuh dari suami tercinta dan anak-anaknya. Saat ini Tien Gustini Loe bekerja sebagai profesional dan memimpin Perusahaan di bidang Finance Service. Terkait dengan jabatannya tersebut, mengharuskan dirinya menjadi motor di kantor yang ia pimpin. Di luar pekerjaannya, Tien aktif di organisasi sosial yang menurut pemikirannya, justru merupakan hiburan. Sebuah hiburan yang penuh manfaat dalam arti bisa bertemu rekan, sahabat, sekaligus dapat melakukan kegiatan bersama dan bisa berbagi kebahagiaan dengan teman-teman yang kurang beruntung.

Baca juga: Kukuhkan 30 Anggota Baru Lions Club Bandung Tohaga, Presiden: Ini Harapan Kami

Tien Gustini Loe bergabung dengan Lions Club kurang lebih enam tahun yang lalu. Merupakan kebanggaan terbesar baginya dapat bergabung dengan organisasi pelayanan terbesar di dunia yang berada di lebih dari 210 negara dan tahun ini berusia 101 tahun.

Ada beberapa program yang segera direalisasikannya di antaranya:
1. art teraphy untuk anak-anak penderita kanker,
2. membuat karya seni bersama 500 anak-anak penderita disabilitas

“Kami sangat ingin berbagi dengan mereka,” demikian ungkap Tin.

loading...

Feeds