Satlantas Polres Cimahi Petakan Enam Wilayah Ini Rawan Macet

ILUSTRASI : Suasana ratusan kendaraan bermotor yang terjebak kemacetan lalu lintas.

ILUSTRASI : Suasana ratusan kendaraan bermotor yang terjebak kemacetan lalu lintas.


POJOKJABAR.com, CIMAHI – Satuan Lalu lintas Polres Cimahi memetakan enam titik trouble spot di wilayah hukumnya. Hal itu didapat dari hasil evaluasi yang sudah dilakukan selama setahun terakhir.

Adapun titik yang sudah dipetakan adalah, Jalan Tagog Padalarang, Jalan Simpang Tiga Cimareme, Simpang Tiga Sangkuriang, Simpang Tiga Kerkof, Jalan Raya Lembang (Beatrix) dan Farm house.

Menurut Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto, keenam wilayah tersebut memiliki potensi lonjakan kendaraan baik saat libur hari raya maupun libur biasa.

“Kita petakan agar anggota tidak kesulitan saat melakukan pengamanan jalur. Sehingga dapat bekerja efektif,” kata Suharto, Senin (27/11/2017).

Dia menjelaskan, dari enam titik yang sudah dipetakan tersebut, ada dua titik yang berlokasi di Kota Cimahi, dan empat lainnya di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Dua titik yang berada di Cimahi merupakan, daerah yang termasuk padat kendaraan. Terutama pada jam kerja. Untuk di Jalan Kerkof, karena sebagai jalan penghubung antara Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Sehingga penumpukan mobil di kawasn tersebut selalu terjadi.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds