Disdukcapil dan DPRD Kota Bandung Garap Apartemen Gateway Cicadas

Apartemen Gateway di Cicadas Kota Bandung

Apartemen Gateway di Cicadas Kota Bandung


POJOKJABAR.com, BANDUNG –Tiga hari pascakakak-beradik loncat dari lantai 5 Gateway Apartemen-Cicadas, Kota Bandung, pejabat setempat pun dibuat repot ihwal identitas kependudukan setiap penghuni atau pemilik kamar.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung, geram kepada penghuni dan pengelola Gateway Apartemen yang tidak mau melaksanakan kewajiban menyerahkan identitas.

“Kalau pejabat setempat (RT/ RW) sudah memanggil dan tidak direspon ya harus ditindaklanjuti,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi Administrasi dan Kependudukan Disdukcapil, Kota Bandung, Wuryani, saat ditemui Radar Bandung di ruang kerjanya, Rabu (26/7/2017).

Wuryani melanjutkan, jika beberapa hari kedepan tidak ada respon dari pihak Gateway Apartemen untuk melaporkan data diri setiap pemilik unit ataupun penyewa kamar kepada pejabat setempat, pihaknya berjanji bakal melayangkan surat edaran sesuai Perda dan diperkuat dengan Perwal untuk melakukan pertemuan.

“Semua pengelola apartemen di Bandung kami undang. Tapi, jika pengelola Gateway tetap tidak mau datang, kami secara khusus akan memanggilnya,” papar Wuryani.

Menurut Wuryani, seandianya nanti dalam pertemuan antara pengelola apartemen di Kota Bandung dengan Disdukcapil Kota Bandung tidak berjalan mulus, apalagi pengelola Gateway Apartemen tetap membandel, pihaknya akan menyerahkan sepenuhnya kepada Pemkot Bandung.

Loading...

loading...

Feeds