Lepas Penat, Calon Walikota Cimahi Ini Bermain Bola Bersama Pemain Legendaris Persib

Ajay M Priyatna (memakai trening)‎ saat bermain sepak bola  bersama Viking Cimahi di lapangan fans shop mini soccer di Jalan Cigugur Kota Cimahi Minggu (12/2/2017).

Ajay M Priyatna (memakai trening)‎ saat bermain sepak bola bersama Viking Cimahi di lapangan fans shop mini soccer di Jalan Cigugur Kota Cimahi Minggu (12/2/2017).

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Setelah lelah bersosialisasi dengan masyarakat Cimahi selama kurang lebih empat bulan lamanya, Calon Walikota Cimahi, Ajay M Priyatna mengisi masa tenang Pilkada dengan bermain sepak bola bersama Viking Persib Club distrik Cimahi dan sejumlah pemain Legendaris Persib Bandung.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di lapangan fans shop mini soccer di Jalan Cigugur Kota Cimahi Minggu (12/2/2017), beberapa mantan pemain persib seperti Sujana, Zaenal Arif, Dadang Hidayat, Yayan Sundana dan Yaris Riyadi Serta legenda Persikab Encang Ibrahim turut memeriahkan acara tersebut.

Menurut Ajay, kegiatan sepak bola yang diikutinya bagian dari mengisi hari tenang untuk merefresh dan menjaga kesehatan setelah selama empat bulan melakukan blusukan untuk berkampanye.

“Sepak bola itu kan olah raga baik untuk kesehatan, kebetulan juga ada kegiatan ini, ya saya itu aja, saya juga gemar sepak bola,” kata Ajay, usai berolahraga di lapangan fans shop mini soccer Jalan Cigugur Kota Cimahi Minggu (12/2/2017).

loading...

Feeds