Industri Wisata Se-Bandung Raya Kembangkan Digital Market

Digital market menjadi salah satu strategi yang harus dipersiapkan pelaku usaha pariwisata.

Digital market menjadi salah satu strategi yang harus dipersiapkan pelaku usaha pariwisata.

Quick Count Pilpres 2019

“Kami sengaja menghadirkan para pakar marketing yang ahli di bidangnya. Salah satunya Pak Dudi Effendi sebagai Ketua Satgas Digital Tourism mewakili PT Telkom dan Kemenpar. Ini juga menjadi bentuk kontribusi nyata Bandung Awards 2017,” ujarnya.

Lebih lanjut Hadi mengungkapkan, rangkaian Bandung Awards 2017 terdiri dari beberapa rangkaian selain acara puncak berupa malam apresiasi bagi kalangan pelaku usaha wisata. Dua rangkaian lainnya yakni Diskusi Forum Marketing, dan Digital Tourism Challenges & Opportunities.

“Sebenarnya kegiatan dua ini yang menjadi inti dari gelaran Bandung Awards. Sementara malam apresiasi atau anugerah hanya bersifat seremoni sebagai bentuk penghargaan,” tambahnya.

Hadi menambahkan, target lain yang ingin dicapai kalangan usaha pariwisata adalah adanya dukungan real dari stakeholder. Karenanya di Bandung Awards 2017, jajaran panitia menghadirkan forum diskusi yang hasilnya nanti akan dideklarasikan dan diserahkan kepada para pemangku kebijakan di Bandung Raya.

“Forum diskusi akan digelar, Selasa 7 Pebruari 2017 di Hotel Golden Flower Bandung. Dalam kegiatan ini nantinya akan disusun hasil diskusi yang melibatkan seluruh pihak mulai dari organisasi penggerak pariwisata, pemilik tempat wisata, termasuk unsur pemerintah dan juga ITJA sebagai rekanan dari aliansi para jurnalis. Kita ingin menyatukan ide dan gagasan bagaimana semua penggerak pariwisata bersatu padu untuk memajukan industri wisata di Bandung Raya,” pungkasnya. (peh)

loading...

Feeds