Industri Wisata Se-Bandung Raya Kembangkan Digital Market

Digital market menjadi salah satu strategi yang harus dipersiapkan pelaku usaha pariwisata.

Digital market menjadi salah satu strategi yang harus dipersiapkan pelaku usaha pariwisata.

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Sekitar 150 marketing dari perwakilan organisasi penggerak pariwisata dan pelaku usaha kepariwisataan se Bandung Raya, mengikuti tourism marketing forum bertajuk “Digital Tourism Challenges & Opportunites”baru-baru ini.

Kegiatan yang merupakan satu rangkaian Bandung Awards 2017 ini dimaksudkan sebagai upaya antisipasi sekaligus mendorong kalangan pelaku usaha pariwisata untuk bersiap diri mengembangkan digital marketing. Pasalnya, salah satu inovasi menghadapi tuntutan pasar saat ini adalah strategi digital marketing.

Ketua Panitia Penyelenggara, Hadi Permana mengungkapkan, salah satu strategi yang harus disiapkan pelaku usaha pariwisata adalah sistem digital marketing. Karenanya, salah satu rangkaian dalam gelaran Bandung Awards 2017 adalah Digital Tourism Challenges & Opportunities.

“Melalui kegiatan ini tentu saja kami ingin menularkan semangat bagaimana menghadapi era digital. Sehingga sektor pariwisata bisa menangkap era digital ini sebagai sebuah peluang untuk terus mengembangkan bisnisnya,” ungkap Hadi.

Dia mengungkapkan, kegiatan Digital Tourism Challenges & Opporunites ini menghadirkan sejumlah nara sumber yang kompeten dalam bidang pengembangan digital marketing. Targetnya tak lain, setelah kegiatan ini semua pelaku usaha pariwisata bisa memanfaatkan digital sebagai satu strategi mengembangkan bisnis.

loading...

Feeds