Christian Sangian Luncurkan Single Perdana

Christian Sangian

Christian Sangian

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Panggung hiburan bagi Christian Sangian sudah tak asing lagi. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, Chris–sapaannya, sudah mulai menyanyi. Dunia entertain kian kental digeluti Chris kala memutuskan pindah ke Belanda. Di negeri kincir angin ini, Chris bergabung dengan satu grup orkestra bernama “Little Dizzy”.

Darah seni yang diwariskan kedua orang tuanya mendorong Chris untuk kembali berkarya di Indonesia dengan merilis single berjudul “Kau Buatku Sempurna (KBS)”.

“Kendati saya tinggal di Belanda, namun saya ingin berkarir (nyanyi) di Indonesia,” ujar Chris kepada media di Bandung, Jumat (10/2/2017).

Lagu berjudul “Kau Buatku Sempurna” ini merupakan single perdana Chris yang diciptakan oleh Ilham Idol. “Lagu bergenre pop slow ini menceritakan seorang pria yang bertahun-tahun mendambakan seorang perempuan, ternyata perempuan idamannya itu adalah idola para lelaki. Bermodalkan kepercayaan diri, pria ini yakin suatu saat jodoh berpihak kepadanya hingga suatu hari cinta mereka dipersatukan,” papar Chris.

Chris menambahkan, lagu ini sengaja diluncurkan bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada Februari ini.

“Single ini saya persembahkan bagi mereka yang sedang berjuang mencari cinta sejatinya,” imbuh Chirs.

Chris berharap, single terbarunya itu mendapat respon positif dari khalayak pecinta musik tanah air.

“Tapi ke depan tidak tertutup lagu ini akan ditranslate ke bahasa Belanda dan diterima juga oleh publik di negeri Kincir Angin,” harap penyanyi yang mengidolakan Ruth Sahanaya dan Harvey Malaiholo ini. (nto)

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …