Blue Bird Kota Bandung Berikan Diskon 20 Persen

Salah satu taksi Blue Bird berlabel diskon 20 persen sedang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jumat (10/2/2017).

Salah satu taksi Blue Bird berlabel diskon 20 persen sedang melintas di Jalan Gatot Subroto, Jumat (10/2/2017).

 

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Sejak Kamis (9/2/2017) lalu, perusahaan jasa transportasi taksi, Blue bird memberikan diskon sebesar 20 persen dari nilai transaksi argo khusus kepada masyarakat di Kota Bandung dan sekitarnya.

Branch Manager Blue Bird Bandung, Gatot Indra Koswara mengungkapkan, promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran baik cash, credit voucher, kartu Kredit atau electronic voucher

“Untuk setiap perjalanan bersama Blue Bird dengan pembayaran cash/credit voucher baik via pangkalan, atau order via aplikasi My Blue Bird dan call center, pelanggan cukup membayar nilai argo yang dipotong langsung sebesar 20 persen,” katanya baru-baru ini.

Dia mencontohkan, seseorang yang melakukan perjalanan mengguakan Bluebird dengan nilai argo Rp50.000, maka pelanggan cukup membayar Rp40.000. Selain itu, untuk pengguna taksi Blue Bird yang melakukan pembayaran via Kartu Kredit atau Elektronik Voucher (E-CV).

Pengguna taksi akan mendapatkan diskon apabila memasukan promo code “BANDUNG20” ke aplikasi My Blue Bird, maka tagihan terebut akan langsung terpotong sebesar 20 persen.

“Pemesanan via Aplikasi My Blue Bird dan Call Center berlaku minimum payment sebesar Rp20.000.-   Download Aplikasi My Bluebird via Google Play atau App Store untuk memudahkan pemesanan taksi Blue Bird,” paparnya. (peh)

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …