Habiskan Malam Romantismu di Best Western La Grande Bandung

Best Western Premier La Grande Bandung

Best Western Premier La Grande Bandung

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Biasanya hari valentine sering dihabiskan oleh para pasangan kekasih muda atau suami istri dengan dinner di tempat yang spesial. Mungkin masih banyak yang bingung kemana akan menghabiskan makan malam romantis, sekarang jangan bingung lagi. Hotel Best Western La Grande Bandung sudah sejak jauh hari menyiapkan menu-menu catchy untuk dinimkati bersama orang terkasih.

la-grande-bandung2

Hidangan di Hotel Best Western La Grande Bandung

Salah satu sajian istimewanya yakni Salmon Vol Au Vent dan Mushroom Vol Au Vent. Dua sajian istimewa ini dihidangkan dalam rangka menyambut romantisme pasangan yang akan menyantap makan malam. Sebagai menu pembuka, keduanya memiliki basic bahan berupa puff pastry yang diisi dengan dua bahan utama pada masing-masing jenis menunya.

“Untuk menu salmon diisi dengan daging ikan salmon yang lembut, sedangkan untuk yang mushroom diisi dengan jamur champignon,” ujar Executive Chef, Saryono.

Dalam pembuatannya pun terbilang sama. Baik jamur atau pun ikan salmon dimasak dengan bawang putih, bawang bombay, lalu dicampurkan dengan cream chesse dan bumbu rempah. Baru setelah puff diisi dengan bahan-bahan tadi, tinggal dimasukkan ke dalam oven selama lima menit dengan suhu 185 derajat.

Bisa dipastikan, ketika anda menggigit salah satu bagian renyah puff pastry-nya, maka kelembutan dari cream chesee isian salmon atau jamur pun akan segera melumer di lidah anda. Apalagi jika sajian ini pun dilengkapi dengan dessert yang menyegarkan seperti Sorbet Strawberry.

loading...

Feeds