Dibacok Pakai Parang, Kepala Usep Warga Kabupaten Bandung Ini “Terbelah”

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, KABUPATEN BANDUNG – Kepala Usep Suhaya (35) hampir putus setelah dianiaya DH (23) alias Kiki di rumah milik Jajat (60), di Kampung Palalangon, Desa Ciporeat, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jumat (3/2/2017) pagi. Usep akhirnya tewas di tempat setelah pendarahan yang hebat.

Pasalnya, nyawa Usep yang masih kerabat dekat Jajat ini, tak dapat diselamatkan lagi karena ditemukan warga sudah tak bernyawa. Diketahui bagian kepala Usep dibacok oleh DH dengan menggunakan parang hingga nyaris putus.

Namun warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) yang berdatangan ke TKP mengaku tidak tahu menahu mengenai kejadian tersebut.

“Saya tidak tahu bagaimana jalan ceritanya. Soalnya pagi hari sejumlah warga pergi ke kebun. Sepulangnya dari kebun tiba-tiba sudah banyak polisi,” kata salah seorang warga yang tak mau disebut namanya.

Kapolres Bandung, AKBP M Nazly Harahap melalui Kapolsek Cileunyi, Kompol Dadan Suryana menuturkan, sebelum kejadian itu terjadi Usep dan DH sempat bersitegang.

“Jadi pelaku ini cucu angkat saudara Jajat. Kejadiannya korban membentak-bentak Jajat karena barang-barangnya dikeluarkan dari rumah tanpa seizin pelaku,” kata Kompol Dadan Suryana.

loading...

Feeds